About Me

Hmmm about me,,apa yah?? Mulai dari nama dulu kali yaah… Perkenalkan  nama saya Herianawati, biasa dipanggil Ria. Ada juga yang manggil Heriana, Na doank juga ada. Asal jangan dipanggil Heri aja yaaa..soalnya itu mirip nama cowo, heee. Atau manggil Wati, duuh gak suka. Meskipun ada beberapa temen yang manggil wati, tapi ya sudahlah terserah aja suka-suka yang manggil. Tapi pliiiss banged nih satu lagi,,jangan manggil saya Selena Gomez…aslik itu nggak mirip blass,,hahaaa.

Cewek berzodiak Taurus iniiii (maksudnya saya) suka banged sama hal-hal yang berbau Korea. Asli selalu exited kalau ada yang ngajak ngobrol tentang itu, heheee kaya ababil emang. Yaah namanya juga suka mau gimana lagi…susah buat ngebendungnyaa!! Hihiiii

Dari kecil bercita-cita pengen jadi penulis, tapi gak kesampean akhirnya cuma jadi penulis blog amatir deh! Heee. Eh eh tapi pernah lho menang lomba nulis antar SMA sekabupaten *uhukk *sombong, hihiii. Selain bercita-cita jadi penulis, saya juga punya khayalan jalan-jalan ke Korea. Hmmm amiiin Ya Allah… sekarang masih dalam proses nabung. Iya nabung dicelengan ayam, tapi pake duit dolar,,hahaaa. Tapi kalau belum dikabulin ke Korea, ke Mesir atau Inggris juga gak nolak… *Laaaahh

Saya yang sekarang merantau di Jakarta, berharap suatu saat bisa sukses. Yaaah minimal kebeli lah itu mobil Ferrari sama Istana Negara *eh dijual gak yah itu Istana, hihiii. Sekarang sih baru punya motor doank, tapi 5 tahun lagii siapa yang tau?? Ya kaaan,,hahaaa.

Kuliah dijurusan Sistem Informasi, membuat saya semakin merasa bego. Iya bego. Ternyata diluar sana banyak sekali informasi & pengetahuan yang saya belum tau selama ini. Harus lebih banyak belajar lagi. Tapi yaaa Alhamdulillah masih bisa kuliah, meski kadang suka telat bayar semesterannya. Soalnya suka gak singkron tanggal bayar kuliah sama tanggal gajian, hihiii. Maklumlah harus bayar sendiri.

Hmmm mau crita apalagi yah?? Udah cukup kali yaa informasinya. Kalau ada yang kurang jelas atau ada yang ditanyakan bisa langsung mensen ajaa ke @heriana13. Hehee sok ngartis emang :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s