Menyukai yangTak Disuka

Kemarin ceritanya mencoba memadupadankan warna yang tidak saya suka (kuning) dengan warna yang saya suka (merah) dan ternyata hasilnya amazing. Tidak terlalu buruk. Malah terlihat kece, *uhuk. Selama ini saya terlalu menghindari warna kuning, ya karena gak suka.
Berasa aneh aja perasaan. Tetapi jika diperhatikan lagi warna kuning sebenarnya membuat  lebih cerah lho, dan berpengeruh juga ke wajah. Agak bersinar.Tidak percaya, buktikan saja. *krik

Beberapa waktu belakangan ini, saya belajar  untuk menyukai hal-hal yang tadinya tak saya sukai lantas mencoba menjadi suka. Bagaimana caranya? Ya dengan cara mencoba memahami. Mempelajari latar belakangnya, kemudian baru bisa menyimpulkan apakah akan berlanjut tidak suka ataukah sebaliknya malah justru menjadi suka.

Saya pernah di lingkungan yang membentuk saya mengikuti ketidaksukaan akan sesuatu atau seseorang karena orang-orang didekat saya tak menyukainya. Kemudian saya berusaha keluar dari zona yang sedikit banyak mempengaruhi saya dalam hal pembentukan pola pikir yang berdasarkan ‘ikut-ikutan’. Mengenal lebih banyak orang lagi, mengetahui karakter dari masing-masing mereka dan berakhir pada kesimpulan bahwa benar apa kata pepatah ‘tak kenal maka ta sayang’. Cobalah mengenal dulu sebelum menjudge seseorang. Itu sih kalau menurut saya~

By the way, tanggal 30 April ini hari terakhir tantangan menulis bersama dua gembul. Dimana #TimGenep dan #TimGanjil sudah berusaha memberikan jerih hasil pemikirannya yang terbaik. *halah. Alhamdulilah selesai. Reses dulu boleh ya setelah ini, hehhee.

Eh mau jujur juga. Maaf ya Mery Agustina dulu sempat tak menyukaimu, kan belum kenal. Makanya tak sayang, hahahh. Tapi sekarang sih suka bangeett. Ya gak tau besok, perasaan bisa saja berubah kan. Tapi saya sih harap tidak, *jiaahbaper 😂

Baek-baek yak liburannya. Jangan betek mulu. Sory ndak ikutan. Kan my trip tergantung duit, *uhuk. Kak nti, minjem quotenya yak. Heee

Berangkat sehat-sehat, pulangpun harus sehat. Gak usah mikirin oleh-oleh. Tapi masa ya tega gak beliin apa-apa. *laahh tetep pamrih 😂.

30 April 2016~>ke 15

Salam

Tim Genep kece :*

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

