Ke 9

Hari ini tanggal 18. Artinya tantangan nulisnya sudah memasuki hari ke 9. Masih tersisa 6 lagi. Dan baru hari ke 9 sudah berasa gak bisa mikir, hahahh. Ide mana ide??

Tapi barusan buka instagram, lalu baca caption soal orang yang lagi bosan karena merasa gak dapet ide nulis. Kemudian temannya menasehati, katanya suruh banyak baca dan jalan-jalan keluar. Hmmm bener juga sih.

Terkadang kalau sedang buntu sama ide, saya merasa harus baca. Apapun itu. Semacam pancingan kali yaaa. Dan sekarang sedang merasa kurang banget baca. Dan satu lagi, kurang piknik. Hahahhh. Padahal saya orang yang gak bisa diem, gak betah di rumah. Pengennya kemana-kemana terus. *itu sih emang dasar tukang ngayap.

Bukunya ibu suri kemana-mana selalu di tas padahal. Sudah 2 bulanan gak kelar-kelar. Yang minjemin sampe geregetan, bukunya jadi lusuh. Hahahh sory. Tenang, pasti saya selesaikan kok. Tetep pinjemin sikuel selanjutnya yak. *kedipkedip

Padahal tantangan nulis ini cuma berdua. Tapi kok berasa punya tanggung jawab yak. Takut hukuman kah? Eemm sebenarnya gak juga. Kayaknya lebih ke ego kali yaaa. “Tim ganjil kok bagus nulisnya, ih tim genep gak mau kalah” begitupun mungkin sebaliknya.  gitu bukan sih mer kira-kira, hahaah. Sekedar untuk motivasi sah-sah aja yaa. Atau bisa disebutnya ‘saling mengstimulan?’.   Ya mungkin saja.

Semangat semangat, masih tersisa 6 lagi. Hari ini masih belum tau ingin menulis apa buat selanjutnya. Moga-moga dapet ide nulis fiksi, tapi plis jangan yang absurd. Hahahh. *berasa geli gitu baca fiksi sendiri . Tapi selalu ada amin yaa, amiinn *nyontek closingannya mery 😂😂.

18 April 2016 ~> ke 9

Salam

Tim Genep kece :*

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s