Cerita diBalik Mimpi Budi

Barusan abis ngarang-ngarang cerita soal mimpi Budi. Dipostingnya di instagram. Ceritanya Budi dan ibunya bermimpi diundang ke istana untuk menemui bapak presiden. Kok pak presiden sampai ngundang Budi segala, apa istimewanya? Saya pikir Budi hanya istimewa dibuku-buku SD yang selalu memakai namanya. Itu lho bacaan kalimat yang begini ‘ini ibu budi, ini bapak budi, ini adik budi’. Hingga saya dewasa saat ini, masih belum juga diketahui siapa nama asli bapak, ibu dan adik budi. Pelik sekali bukan.

Oiya kembali lagi kenapa Budi bisa sampai diundang ke istana. Jadi, si Budi yang cerdas itu sekarang sudah jadi astronot, malahan jadi tim leader NASA dalam misi pendaratan ke bulan. Wiiihh Budi hebat sekali bukan, gak nyangka padahal namanya Budi doank. *Laah, masalah banget sama nama? Wkwk.

Nah itu dia kenapa akhirnya pak presiden mengundangnya. Apa mungkin pak pres minta diajak juga jalan-jalan ke bulan? Hmmmm kok pelonan banget sih pak pres ini, hehheh.

Trus ya, ibu Budi ini merasa bahagia sekali diajak berkeliling istana sama pak pres. Iya lha wong si ibu tiap hari cuma utek-utek di dapur tok, loh kok tiba-tiba maen ke istana. Bangganya gak ketulungan katanya, hihiih.

Sewaktu mau pulang, Budi tadinya ingin memberi bingkisan buat pak pres, tapi eeh malah ketinggalan. Mau minta tolong adeknya suruh bawain, ditelp gak bisa. Pulsanya abis, huft. Budi ini kebiasaan banget deh selalu lupa isi pulsa. Coba bilang saya, ntar ta bilangin si mery suruh isiin pulsa. Heran aja, padahal udah jadi astronot sekarang, mustinya punya asisten yang siap membantu kapan saja. *artis kalik ah make asisten 😂

Pak pres pasti kecewa banget gak jadi dikasih bingkisan sama Budi. Tapi untungnya semua cuma mimpi. Gak jadi dimarahin pak pres deh. Tapi itu juga artinya Budi gak jadi astronot donk. Meski begitu ibu sudah bilang ‘amiinn”. Siapa tau benar-benar kejadian, amiinn.

Duuh absurd banget deh ini tulisannya, hahahh. Jadi gini lho, yang saya  posting di IG dalam rangka meramaikan event #30HariBercerita dengan tema yang sudah ditentukan oleh kakak admin. Dan beberapa cerita yang terpilih nantinya akan dikumpulkan dan dijadikan sebuah buku. Gak lolos ya gak apa-apa, yang penting sudah berpartisipasi dalam menuangkan ide cerita yang entah sebenarnya aneh bin banget, heheeh 😂

12 April 2016 ~> ke 6

Salam

Tim Genep Kece :*

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s