Habibie Afsyah

Yang ku mau…
Jika aku bisa menjadi, aku tetap akan menjadi aku
Jika aku bisa memilih, aku akan tetap memilih aku
Jika aku bisa bermimpi, aku harus bermimpi dalam hidupku
Jika aku bisa berlari, aku terus berlari mendekati arah takdirku
Bukan karena aku mau, tapi karena aku mampu
Mampu menjadi apa yang aku mau

-Habibie Afsyah-

Suka sekali dengan puisinya Habibie Afsyah ini. Ia seorang internet marketer muda yang mengidap kelainan ‘muscular dytrophy’. Sebuah penyakit bawaan yang perlahan-lahan merenggut fungsi motorik sehingga tidak bisa menggerakan anggota tubuhnya. Bisa dibilang ia seorang difabel yang mandiri dan sukses secara financial. Sebagai manusia normal tentunya saya sangat iri. Dengan segala keterbatasannya, ia mampu meraih mimpinya dan membahagiakan kedua orang tuanya. Kisahnya sangat menginspirasi. Pembelajaran bagi kita agar bisa melakukan hal yang lebih dari sekarang. Semoga~

10 April 2016 ~> ke 5

Salam

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

