Tantangan Menulis (Lagi) ?

Huooooo tantangan menulis lagi?? Iseng banget ini yang nantang. Dikira gak bisa apa? Ya gak lah, hahahahh. Tulisan remeh temeh macam saya mah belum dianggap tulisan. Tapi disebutnya curhatan. Masih angot-angotan. Senemunya aja yang ada di otak. Dari segi bahasa juga masih carut marut, *hehehh ngaku. Pelajaran bahasanya dulu gak pernah 10. Jadi harap dimaklumi yaaa.

Berbeda dengan sebelumnya di #30HariBercerita dan #30HariMenulisSuratCinta yang notabene berasal dari sosial media instagram dan twitter, tantangan kali ini datang dari kang potokopi si Mery Agustina. Resek emang, sok-sokan nantangin. Saya sebagai yang gak suka ditantang jadi merasa tertantang. Malu lah sama nyamuk, yang setiap mau makan harus mempertaruhkan nyawanya. Dan kasian aja gitu kalau beneran mati, gimana nasib keluarganya. Gimana kalau doi yang jadi tulang punggung keluarganya? Gimana juga kalau masih jomblo? *Laaahh kepikiran aja, wkwkwk. Agak gak nyambung yah analoginya? Hahahh bodo. Ya pokoknya gitu, sampe akhirnya kita sepakat untuk memulai kompetisi yang gak ada hadiahnya ini, pfft.

Tantangan ini memiliki peraturan, dimana masing-masing dari kami bergantian untuk menulis. Jadi ndak setiap hari, tapi mengikuti tanggal kalender. Ada genap dan ganjil. Dan yaa, saya memilih genap. Antara memang suka angka genap atau males jadi yang nulis pertama sih, hahahhh. Dan yang lebih extreme lagi, ada hukuman jika lalai absen menulis. Yaitu, BAYARIN ARISAN. Huoooo,   *lirikdompet. Iya sih tanggal muda, tapi gajiannya kayak tol cipali. Wuuss, kenceng. Kemudian gak meninggalkan jejak di dompet,hahahh. Udahlah sedih kalau diceritain mah. Eh tapi tol cipali pas musim liburan kan rame , malahan macet. Mbok kalau ngasih analogi yang bener ngapa. *toyor

Jadi ya demi menghindari hukuman yang menguras dompet, maka saya akan dan harus konsisten menyelesaikan tantangan ini apapun yang terjadi. *kencengin iket pala

Mudah-mudahan moment ini akan jadi pengingat jika masing-masing dari kami sudah berjauhan. Tertawa sendiri karena sudah membuat tantangan konyol ini. Lebih ke hukumannya sih yang konyol, hahahh.
Jadi, yuk semangat nulisnyaaaa!!!!

2 April 2016 ~> ke 1

Salam

Tim Genap Kece :*

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s