Surat Tertutup Untuk Irwansyah

Jakarta 19 februari 2016

Assalamualaikum pagii..
Eemmm mulai dari mana yah? Hahahh. Kok berasa aneh yak nulis surat begini padahal tiap hari komunikasi digrup.

Ok ok gini, padahal nih ya sebenernya masih rada sebel sama kritikanmu kemarin soal tulis-menulis. Yang katanya nulis harus begini harus begitu. Ah elah banyak amat aturannya. Nulis ya nulis aja. Selama gak merugikan orang lain dan berasal dari imajinasi sendiri, dimana salahnya? Dan kamu bilang apa lagi tuh? Kebanyakan baca buku fiksi?? Otaknya gak balance?? Iissh emosi tingkat dewa banget.. *SodorinBanciNgamenNih.
Eh tapi ya sudahlah gak usah didebatin lagi. Karena ini hari spesialmu, jadi ku maafkan.

Eh tunggu, sebelum ngucapin, mau protes dulu soal beberapa hal. Itu lho mbok jangan suka ndiemin message BBM. Sengaja dibiarin D. Apa coba maksudnya? Buru-buru diread trus dibales kan kelar masalah. Kasihan kan para fansmu itu. Ya emang kamu pernah cerita kalau kurang suka chat di bbm. Kalau sudah ‘R’ seperti ada kewajiban buat mbales. Ya kalau gitu, unistal aja bbmnya. Tapi kan pasti sayang yah, ntar ndak bisa ngeksis lagi donk pasang dp ketje ala’mu itu, hahahhh.

Trus masih sebel yak sama cewek ‘ber-alis’. Katamu, rasanya pengen mbasahin kanebo trus dipake buat ngapus. Yak ampuuun, itu antara perhatian yang kelewatan apa tega sih?? Jangan gitu ah, nanti kalau jodohmu seorang yang jago make alis piye coba? Lho gak ada yang tahu kan, hahahhh. Disuatu malam, aku pernah mbahas ini sama si ijah. Trus endingnya malah saling pandang kemudian ngakak bareng. Siap meled-meled didepan mukamu itu kalau sampai kejadian, wkwkwk.

Oiya, soal poto-poto senjamu itu kok nyebelin sih. Kenapa selalu lebih bagus? Kenapa, hah?!!? *gaksante. Mentang-mentang arah pulangmu melewati bentangan sawah, aliran sungai, gunung dan lautan. Eemm gak pakai lautan sik, sory lebay. Eh tapi ada gunung dan sungainya gak sih? Auk ah, ya itu deh pokoknya. Ketika pulang dan liat sunset ketje kemudian cekrek sana, cekrek sini. Lalu send to grup wasap bernama ‘darurat’. Dengan caption, ‘di perjalanan’. Trus kita-kita yang di Jakarta cuma bisa takjub doank. Katamu lagi, ‘makanya maen-maen kesini  menikmati indahnya senja’. Eemm ya gimana yah, ya pengen maen aslinya. Cuman kan kamu juga tahu sendiri, kalau dari Jakarta jauhnya bikin pinggang encok. Loh, trus apa kabarmu yah yang tiap hari lewatin? Huuu dasar manusia kurang bersyukur, *toyorpalasendiri.

Eh tapi emang jauh kok. Kalau Bekasi dibilang planet, mungkin rumahmu masih calon planet, hahhahh. Di google map juga gak keditek kan?? *disambit. Sebenernya rada gak adil yak, kita suka nyuruh-nyuruh maen ke Jakarta. Tapi gak sebaliknya. *abis jatohin, kemudian belain*. Padahal sayur asem buatan ibuk bikin nagih lho. Okeh, mari segera agendakan maen ke pelosok Tangerang sanah. ((( Pelosok ))) Demi sayur asem sih sebenernya *songong

Baiklah it’s time yah…
Seingil cukka hamnidaaa. Laahh kok malah pake bahasa korea, *huft.  Iye iyee ini diulang. Selamat ulang tahun yak, barakallah. ‘Semoga apa yang kamu semogakan tersemogakan’. Amiinnn.
*disambit si ijah, ketahuan ngambil taglinenya tanpa ijin :))))

Ya gitu deh intinya. Ku aminin segala doa baikmu. Bahagia selalu disepanjang umurmu. Apah kado? Ah elah kek bocah minta kado. Gak ada weee.

Ya Udah, gak usah cengar cengir gitu. Mukanya biasa aja gak usah sok diganteng-gentengin. Lagian masih sama kok, dari jaman kuliah dulu yang make poni depan hingga sekarang tak berponi lagi ya gitu, masih sama. Hahahhh

Makasih lho udah sering jadi temen diskusi meski jarang banget nemuin solusinya. Huft. Trus juga udah jadi temen ngayap mulai dari gunung sampai pantai. Rela jadi porter bawa keril segede alaihim, tapi tetep sok kuat. Padahal hatimu pasti menjerit, bhahahhh. *ketawasetan.

Tetap jadi teman baik yang menyenangkan yak. Kurang-kurangin bapernya. Kurang-kurangin pikniknya, banyakin nabung. Inget, biaya seserahan semakin mahal, hahahh. *krikkrikkrik
Sudah ah jangan kepanjangan. Sselamat beraktifitas, bhay~

Eh sekali lagi, HAPPY BIRTHDAY

Wassalamualaikum

Ps: jadi wan, kira-kira tulisanku ini manfaat apa mudharat?? *masihajadibahas *kabuurr

#30HariMenulisSuratCinta #Day20

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s