Surat Pertama, Untuk Kamu

Minggu, 31 Januari 2016

Minggu buatku bukan hari untuk bermelow-melow. Libur, maka nikmati. Bukan untuk meratapi. Lakukan hal-hal sesukamu. Toh besok sudah harus berhadapan dengan senin. Yang bagi beberapa orang berslogan ‘i hate monday’ merasa menyebalkan.
Maka itu, aku susah menulis dihari minggu. Aneh bukan. Rasanya aku butuh patah hati supaya setiap hari lancar menulis. Karena tentunya akan banyak aliran rasa tak terbendung yang tiba-tiba keluar bak keran air yang sudah rusak. Deras. Mengalir begitu saja.

Ini surat pertama, harusnya ditujukan untuk sesuatu yang spesial. Nyatanya aku belum bisa memutuskan apa yang spesial sehingga layak ku kirimi surat pertamaku. Mungkin ada. Ya seharusnya ada. Itu hanya soal mau apa tidak aku menuliskan untuknya.

Ah sudahlah, terlalu banyak angan yang hinggap dikepala kemudian menguap dan menghilang. Perihal surat pertama saja membuatku pusing tujuh keliling. Bagaimana menghadapi 29 hari kedepan? Lemah kamu. Bukankah Allah maha membolak-balikkan hati hambanya. Hari ini bingung siapa tau besok-besok sampai 29 hari kedepan akan menuai banyak inspirasi. Siapa yang tahu.

Setelah menimbang-nimbang dengan seksama, akhirnya aku putuskan surat pertamaku ini ku tujukan untuk siapapun yang membaca. Iya kamu, kamu yang membaca surat ini. Ini spesial untukmu. Tidak, bukan soal isi curhatan kebingunganku menulis surat pertama. Tapi terimakasih sudah meluangkan waktunya untuk sejenak membaca tulisan yang aneh ini. Semoga kamu yang membaca selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan, amiinn.

Juga terutama kamu kang posku yang kece kak Mini, terimaksih dan salam kenal. By the way ini tahun ke 2 ku mengikuti event #30HariMenulisSuratCinta. Semangat ya mengantar suratnya. *Sodorinkopidancemilan

#Day1 #30HariMenulisSuratCinta

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s