Selamat Datang @Darurattt

Tik tok tik tok, bunyi jam dinding dengan jarum pendek diangka hampir 12 dan jarum panjang diangka 9. Iya mau bilang pukul 11:45 PM aja pake dipanjang-panjangin. Biarin sih, kan sengaja :p. Mau tidur kok rasanya belom ngantuk-ngantuk amat. Liat tv juga bosen. Cek wasap juga udah ditinggal si partner chating, hahah. Ya udah cuma pelukan sama kamu bantal doank jadinya, tapi dengan otak yang masih enggan untuk beristirahat. Lalu akhirnya ku buka album biru, penuh noda dan usang…ealah kok malah jadi nyanyi. Maksudnya ku ambil hape dan ku ketik celotehan yang gak penting dan bikin nyesel pembaca ini, heheh.

Jadi mau cerita soal apa?? Otak kanan bilang, ‘tuh cerita soal papandayan belom ditulis’. Tapi otak kiri menimpali dan bilang ‘Gak usah, besok-besok aja’. Ya udah, sayanya mending diem dulu nungguin otak mana yang akan menang, hahahh. Dan selamat, otak kiri kamu yang menang. Soal papandayan besok-besok aja. Kita cerita soal akun baru @Darurattt aja yaa. Heeei otak kanan, ayo bekerjasamalah.

23 Agustus 2015, akun twitter dan instagram @Darurattt resmi dibuat. Alih-alih sebagai wadah kreativitas para personilnya yang embuh nantinya mau nuangin ide apa diakun tersebut. Yang penting bikin aja dulu. Sementara masih sekedar menulis apa yang ingin ditulis dan menyampaikan apa yang ingin disampaikan. Ya intinya diakun tersebut kami ingin share info soal piknik. Tapi tak menutup kemungkinan juga share cerita apa saja yang sedang hangat dibicarakan, serta berbagai keresahan dikalangan para anggota darurat.

Jadi Darurat itu apa??

Jika mengacu pada kamus besar bahasa Indonesia, artinya suatu keadaan mendesak yang tidak disangka-sangka. Namun darurat disini berbeda maknanya. Berdasarkan dari ilmu karangan saya,  darurat adalah sebuah nama grup berisikan  4 manusia yang hobi piknik tapi jarang piknik , suka rungsing kalau gak piknik, suka bete kalau kurang piknik, suka rese kalau ditinggal piknik dan suka gak punya duit kalau habis piknik. Hahhahh. Definisi yang aneh. Emang. Biarin weee :p

Nah sekarang ceritanya lagi belajar jadi admin. Berdua bersama si ijah, kami secara tak terjadwal mengisi akun tersebut. Entah siapa yang mempunyai waktu dan bahan kicauan, dialah yang ngadmin saat itu. Gitu~

So…

Selamat datang @Darurattt, selamat terlahir dan berkembanglah. Semoga hadirmu memberikan banyak manfaat untuk kami, mewujudkan mimpi kami, serta selalu memberikan ruang kreativitas yang tak terbatas untuk kami, amiiiinn.

Sebut saja ini adalah permulaan, dimana mimpi dari setiap foundernya akan terwujud. Bersediakah menggapai mimpi bersama??

Yuk follow @Darurattt ^^

“Kalau belum bisa hidup sama-sama, gimana kalau piknik sama-sama. Kali aja habis itu bisa sama-sama”
#eaaaakkk

image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s