#Darurat Mau Piknik (Lagi)

Jadi yaa ceritanya #Darurat mau piknik lagi. Gayanya sok-so’an banyak duit yeee. Kali ini piknik ke Garut, camcer (camping ceria) gitu ke Gn Papandayan. Ngajakin temen-temen yang belum pernah nanjak. Udah bisa disebut open trip belum? Eemmm share cost trip kayaknya lebih tepat.
Soalnya kan gak ngambil untung, berbagi biaya murah piknik aja. Makin banyak bisa makin murah.

Beranggotakan 9 orang, piknik kali ini sepertinya bakal lebih meriah. Ada 2 orang baru didalam rombongan, mayan ye kan nambah temen baru. Kali bisa nambah koleksi gebetan, *ehgimana : ))). Juga ada beberapa yang belum pernah nanjak. Menebar virus biar pada nagih, hihiihh.

Persiapan sudah sekitar 70%, insyaAllah kalau tidak ada halangan berangkat sabtu malam tanggal 15 dan pulang tanggal 17 sore. Ceritanya pengen agustusan dengan view yang berbeda. Gak nonton balap karung atau panjat pinang, tapi lebih pengen menikmati keindahan alam Indonesia *hasyek๐Ÿ˜€. Eh tapi seru juga kali yaa kalau ngadain lomba balap karung antar pendaki di gunung, hihiih.Karena  dipastikan bakal rame banget pasti disana. Banyak yang emang ngambil momen ples juga karena long weekend. Yaaahh kuli-kuli kaya kami mah bisa pikniknya kalau ada tanggal merah doank. Jadi gak papa yaa ikutan ramein gunung, heee. Tapi kami selalu taat aturan kok, juga gak kepengen ninggalin sampah digunung.

Seperti biasa, saya dan mery bertugas menjadi seksi repot. Dengan senang hati tentunya, karena kita suka yang repot-repot, heeee. Membuat perencanaan dan menghitung pengeluaran, sepertinya udah jadi hobi, *halah. Ngingetin temen-temen soal barang bawaan juga mempersiapakan bahan makanan disana. Ada juga yang diingetin latihan fisik, malah dijawab ‘sudah terlatih’ katanya. Iyaa sudah terlatih patah hati *gubaag. Terus yang katanya udah siap naik gunung juga ada. Naik pelaminan apalagi, siap bangeet.  *gubraaggLagi : )))). Ini mah namanya tim baper, hahah.

Pembahasan digrup, terakhir apdet masih debat  soal desain T-shirt. Ini udah H-berapa? Hih.

Ceritanya pengen bikin T-shirt biar kembaran gitu. Tapi gak tau deh waktunya cukup apa enggak. Palingan menguap cuma jadi wacana, hihiih. Emang tuh grup #darurat demen banget berwacana.

Ya udah segini dulu cerita persiapannya. Mungkin nanti dibuat ulasannya soal papandayan kalau sudah sampe sanah dan pulang ke Jakarta dengan selamat. Amiinn. Mudah-mudahan gak males juga nulisnya. Heee.

Selamat long weekend dan selamat piknik ^^

One thought on “#Darurat Mau Piknik (Lagi)

  1. Pingback: #Darurat piknik ? | meryagustina

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s