Yang Tak Terlupakan (With Pandji Pragiwaksono)

Pandji pragiwaksono. Siapa yang tidak kenal dengan sosok muda penuh inspiratif ini. Jika bapak saya mengenal mas pandji melalui program ‘kena deh’, saya pun demikian. Namun bedanya saya lebih dalam mencari tau tentang mas pandji.
Karya-karyanya dari mulai buku, lagu, film hingga stand up comedy yang mengesankan dan pastinya selalu menginspirasi banyak orang, termasuk saya. Mas pandji juga sudah berhasil mengubah pola pikir saya dibanyak hal menjadi lebih baik. Saya sering menyaksikan mas pandji di televisi baik ber-stand up ataupun dalam acara talkshow yang mas pandji bawakan. Pernah juga sekali menonton shownya di Balai Kartini. Sungguh pengalaman yang menyenangkan sekaligus tak terlupakan. Melalui stand up comedy, mas pandji banyak membawa pesan positif. Bit nya sering kali banyak mengangkat hal-hal yang meresahkan dimasyarakat hingga permasalahan yang masih tabu, namun dikemas epik dalam lawakan yang berkelas tanpa bermaksud menyinggung siapapun.

Moment tak terlupakan yang kedua adalah ketika bisa berfoto berdua bareng mas pandji. Saat itu saya menghadiri acara stand up festival yang diadakan di salah satu stasiun televisi swasta. Bertempat di tennis indoor senayan, mas pandji dengan sabar melayani para penggemarnya yang ingin berfoto. Dan saya salah satu yang beruntung bisa berfoto dengan mas pandji. Meski hanya bertatap muka beberapa detik saja, tapi berasa ser-seran..hahahh. Siapa yang tidak bangga berdekatan dan berfoto dengan mas pandji. Seseorang yang penuh inspiratif, seseorang yang keren, seseorang yang cerdas dan yang pasti seseorang yang kece.

Terus berkarya mas pandji. Saya akan selalu jadi fans yang diam-diam menikmati karyamu. Dan juga  SELAMAT ULANG TAHUN , semoga sehat terus dan bahagia selalu  disepanjang umurmu *ucapannya mas pandji banget๐Ÿ™‚

image

Saya dan mas Pandji๐Ÿ™‚

By
@heriana13

Leave a Reply

