20 April 2015 (Random)

Hari ini berasa sepi…
Mbuh juga sepi kenapa? Apa mungkin karena  beberapa jalanan di Jakarta ditutup karena ada KAA?? *haiss, korelasinya dimana cobak? *abaikan

Hari ini juga berasa kzl…!!
Gaak, bukan karena jalanan Jakarta yang macet akibat pengalihan arus efek KAA. Tentu saja bukan karena itu. Sekedar mau bercerita, tanpa ingin ditanya siapa dan kenapa?

Pernah tidak merasa tak dianggap? Setelah apa yang sudah kamu lakukan, bahkan pengabdian dan loyalitas kamu cuma dihargai dengan segelas es teh tawar? Bahkan tanpa diberi pilihan. Yah, saya sedang merasakannya.
Meski sebenarnya saya suka es teh tawar, tapi tak sepantasnya disajikan untuk seseorang yang sudah membantu sekian lama. Mengkin akan berbeda cerita, kalau segelas es teh tawar itu memang pilihan saya. Tapi memberikan es teh tawar tanpa bertanya maunya, seperti kami adalah kelas rendahan yang hanya boleh menikmati esteh tawar. Saya gak minta diberi penghargaan atau apapun. Sedikit apresiasi berupa  ‘pengakuan’ sudah cukup buat saya. Saya memang orang biasa, terlampau biasa malah. Sehingga kadang kehadirannya pun sering tak terlihat, Γ tau memang sengaja tak melihat? Entahlah.

Sekian ~

Leave a Reply

