Tribute to Meja Kantor

Jakarta, 28 February 2015

Berat rasanya menyudahi ini. Mendapati kenyataan bahwa event #30HariMenulisSuratCinta akan segera berakhir. Dihari ini tepatnya.
Seperti halnya pertemuan yang mengharuskan adanya perpisahan. Pun sama halnya dengan awal yang harus berujung dengan akhir.

Disurat yang 30 ini, ku persembahkan untuk sebuah benda yang paling banyak menginspirasi di 30 hari belakangan ini. Yaapp, meja kantor. Terdengar lucu sepertinya, tapi inilah kenyataannya. Ditengah kesibukanku bekerja, aku mencuri waktu untuk menulis dan berfikir. Entahlah, terkadang mengalir begitu saja. Bisa dibilang hampir 80% surat-surat yang aku kirim berasal dari meja ini. Meskipun tidak semua hari aku tulisi surat. Namun sudah berhasil mengeluarkan unek-unek yang tadinya hanya hinggap di kepala. Karena mengeksperikan apa yang dirasa terkadang tidak mudah, butuh keberanian untuk mengungkapnya. Dan dibalik meja ini aku berhasil melakukannya.
Terimakasih untuk segala ide yang sesuka hadir tanpa diduga.

Juga untuk seseorang, teman berbagi link berinisial MAG yang selalu bersuka cita membaca surat-suratku. Mengkritiknya ketika ada yang tidak sesuai. Memujinya ketika benar-benar bagus. Terimakasih.
Untuk seseorang yang berjanji mentraktirku di Aboeba, meskipun hoax. Hahahh terimakasih.

Terakhir untuk kang posku mas Adimas Immanuel. Berkatnya, aku jadi tau ada event ini dan merasa tertantang untuk mengikutinya. Terimakasih untuk waktu dan ketersediaanya menjadi perantara kami para pengirim surat. Aku juga ingin mendengar merdunya suara biolamu. Boleh yaa nanti dimainkan saat gathering😀
Maaf jika terlalu banyak meminta.
Terimakasih semuanya, semoga bisa ikut lagi tahun depan. InsyaAllah aku tidak akan berhenti belajar menulis : )

#30HariMenulisSuratCinta
Day 30

Leave a Reply

