Ke 29, Untuk Noorma

Jakarta, 27 February

Kepada: Ibu Dosen Gaul Noorma Fitriana M Zain

Assalamualaikum
Tadinya diawal surat aku mau bilang ‘Hai, Apa Kabar?’ Tapi kok berasanya terlalu mainstream. Kaya udah lama sekali gak komunikasi. Lah wong aku baru aja nengok recent update bbm, dan selalu ada dirimu kok. Aku tegaskan sekali lagi, selalu!! Hahahhh. Sukses yaa, maju terus jualanmu. Amiiiin.
Tapi tetep ah, masih ada yang kurang. Demi formalitas didalam sebuah surat *alah , aku wajib menanyakan kabar mu. *ini gimana sih, gak konsisten*.
Kabarmu tentu baik-baik saja bukan? Harus baik. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. Amiin : )

Beberapa waktu yang lalu, kamu memintaku untuk membuatkan satu surat untukmu. *iih ngirian banget sik. Maaf yaa, baru terwujud dihari ke 29 ini. Moodnya baru dateng sekarang. Tau sendirilah, menulisnya masih mengandalkan mood. Gak mau dipaksa. Beda sama kamu yang udah jago, blognya pun sudah menembus dunia persilatan internasional, wkwk. Semangat terus nulisnya, jangan pernah bosan untuk membagi ilmu mu. Sekalian promot ah, di www.noormafitrianamzain.com ada banyak info menarik lho. Monggo melipir diwaos (dibaca). *Goban bisa kalik ah udah promot :p

Jadi, kamu pengen aku cerita apa disurat ini? Kamu yang udah jadi dosen di STAIN Pekalongan, tentunya lebih segalanya dibanding aku. Lebih pinter pastinya. Lebih banyak gelarnya, gak usah ditanya. Lebih apa lagi yaa? Aahh lebih dulu punya suami, right?heee. Lebihku cuman satu, iya itu. You know what i mean laahh, hahahh
Dulu juga dijaman aku masih tertatih-tatih dengan studi S1 ku, kamu sudah melanjutkan study S2 mu di UNNES Semarang. Tuh kan bikin iri sekaligus bangga.
Oiya, persamaan kita cuma satu, yaitu sama-sama berzodiak taurus. Lahir dibulan yang sama, bulan Mei. Kamu tanggal 11 dan aku tanggal 13. Selisih dua hari? O bukaan, setahun dua hari lebih tepatnya. Usiamu setahun lebih banyak dibanding aku, *yaelah,timbang atu doank. Yess aku lebih muda, wkwk.

Kita saling kenal sudah berapa lama ya? 10 thn mungkin lebih. Kata orang-orang, persahabatan yang sudah terjalin lebih dari 7thn insyaAllah bisa sampai tua. Amin amiinn ya Allah. Terimakasih sudah bersedia mengenalku. Bersedia bersahabat denganku. Meski intensitas pertemuan kita jarang sekali, tetapi kita selalu tahu kabar masing-masing. Beruntunglah kita yang hidup di era sosial media yang serba canggih ini. Bisa mendekatkan yang jauh, tapi jangan sampai menjauhkan yang dekat. Setuju? Wajib setuju :p

Sampaikan salamku ya buat mas Andim. Salam sayang juga buat Noofa, bidadari kecilmu. Sepertinya makin pintar saja. Gak heran siih, siapa dulu tantenya *ehgimana? Hahaah.
Semangat terus ngajarnya. Demi mewujudkan cita-citamu menjadi abdi pendidikan yang bermanfaat didunia dan akhirat. Fighting!!

Sampai disini suratku. Maafkan, karna hanya mampu dengan kata-kata yang seadanya. Tadinya pengen berpuisi untukmu. Tapi disini lagi gak mendung apalagi hujan yang bisa buat orang galau seketika, hihiiii.
Salam titik dua bintang.
Wassalamualaikum

#30HariMenulisSuratCinta
Day 29

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s