Untuk Kamu Penyuka Biru

Hallo….
Perempuan pemilik akun @ivypupy, salam kenal.
Nama panggilanmu ivy bukan? Aku melihatnya disetiap ending suratmu. Mohon maaf jika aku salah : D
Aku sering membaca suratmu yang dikirim kang pos kita. Aku juga sudah jalan-jalan diblogmu blueismycolour.wordpress.com . Sepertinya kamu sangat menyukai warna biru. Sudah terlihat sih yaa dari alamat blogmu. Kenapa suka biru? Haduuh kok aku kepo yaa. Aku juga gak bisa jelasin kenapa aku suka merah. *gak ada yang nanya jugak.
Jika untuk membenci dibutuhkan sebuah alasan, tapi tidak untuk menyukai. Kalau suka ya suka aja, bukan karena ada embel-embel karena ini atau karena itu. Itu sih pendapatku. Bagaimana dengan pendapatmu?

Aku juga suka dengan gaya bahasamu. Santai dan mudah dimengerti. Beda denganku yang kadang masih amburadul, hihiii. Makluminlah, namanya juga amatir. Masih dalam tahap proses belajar.
Oiya, surat-suratmu sepertinya datang dari jauh diluar Indonesia ya? Thailand bukan? Aahh senangnya bisa ke luar negri, aku malah belum pernah sekalipun ke luar negri *kemudiancurhat *abaikan.

Perihal tantangan dihari ke 28 ini, “I love your love letter” aku memilih suratmu yang ingin ku balas. Kenapa? Entahlah… Aku suka suratmu yang menyertakan foto-foto indah disetiap surat yang kamu kirim. Kalau aku boleh menebak, pasti suka dengan traveling. Betul? Waah sama donk, ya meski masih  dalam bentuk list dan belum didatengin, hihiiih. *yaelah curhat lagi : D

Sepertinya kita banyak kesamaan, sama-sama pecinta senja, senang dengan gerimis dan suka jejak bau yang ditinggalkan hujan. Tapi tidak suka kalau dibohongin. Sependapat juga kah? Hihiii itu sih semua orang juga gak suka ya.

By the way, digathering nanti akan datang ya? Aku juga insyaAllah datang. Semoga bisa bertemu nanti. Penasaran sama kang pos kita yang jutek itu. Soal kang pos kita, aku juga setuju dengan pendapatmu. Mungkin habis patah hati, kudu ditotok aura. Biar terus bersinar. Heheee becanda ya mas adimasnuel. Jangan marah, ntar gak kece lagi lho…hihiiih.
Tapi aku berterimakasih banget lho sama mas kang pos. Terimakasih sudah sangat berjasa mengantar surat-surat kita. Menyalurkan perasaan kita yang terpendam. Menaikkan grafik pengunjung blog kita yang sudah lama dihuni oleh para laba-laba lucu. Jangan capek dulu ya mas kang pos, masih tersisa dua hari kedepan. Fighting!

Aku rasa, cukup sampai disini dulu surat dariku. Pengennya sih lebih panjang. Tapi aku tak mampu berkata-kata indah sepertimu. Mohon maaf kalau ada kata yang kurang berkenan.
Salam kenal

Dari aku,
@heriana13

#30HariMenulisSuratCinta
Day 28

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s