Untuk Kak Sitta Hapsari

Annyong haseyo kak sitta…
Apa kabar? Sehat kah? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT amiiinn : )
Hati juga gimana kak? Bahagia tentunya yaa..
Hmmmm jadi gini kak, dalam rangka mengikuti event #30HariMenulisSuratCinta, dihari yang ke 27 ini tiba-tiba pengen nulis surat buat kak sitta. Boleh ya kak, gak papa kan? Heee

Sebetulnya aku sudah lama lho ngefans sama kak sitta. Semenjak dulu masih siaran di Iradio hingga sekarang sudah pindah siaran di Traxfm. Meski jarang dengerin Traxfm karena kebentur sama jam kerja. Iya, aku sabtu masih masuk kerja kak. Padahal pengen dengerin kakak siaran ples ikutan berdendang dengan lagu-lagu kpop pilihan.
Kalau ditanya, kenapa ngefans? Ya entahlah, pokoknya suka aja sama kak sitta…hahahh
Mungkin karena kak sitta menyukai hal-hal yang berbau korea, dan akupun sama. Meski bukan yang freak banget.
Aku juga diam-diam suka stalking twitter sm blognya kak sitta. Haduuh sudah kaya semacam ‘secret admirer’ ya kak. Eh tapi sekarang udah gak secret lg, kan udah cerita..hihiiii.
Suka deh kalau pas cerita tentang kerinduan kakak sewaktu belajar di Korea dulu. Aahh kapan aku juga merindukan hal yang sama. Bisa pergi ke Korea tentunya menyenangkan ya kak. Ditambah dengan kemampuan bahasa Korea kakak yang sudah lancar, tentunya jadi tak ada kendala.

Oiya, aku juga ngiler sengiler ngilernya sewaktu kakak cerita bisa bertatap muka dengan Lee Seung Gi bahkan berhasil mewawancarainya dan foto bareng pulak. Yak ampuuun apa rasanya? Mungkin kalau aku sudah gagal fokus dan pingsan, Hahhahh.
Pasti pengalaman yang sangat berharga ya kak, bisa bertemu mereka-mereka yang buat sebagian orang mustahil. You’re lucky girl kak!! *ngirrii
Dan tentunya bukan ‘ujug-ujug’ (tiba2;red) ya kak memiliki pengalaman se’menyenangkan itu, dibelakangnya pasti ada proses panjang yang orang-orang gak tau sampai kakak berada diposisi seperti sekarang.

Eh aku baca diblog, kabarnya kemarin abis lamaran ya kak. Duuuhh senangnya…selamat ya kak. Akhirnya sebentar lagi mengakhiri status singlenya. Semoga langgeng sama masnya, dan bahagia selalu. Cantik banget fotonya, terlihat beda.

Suratnya sampai disini ya kak, udah sore. Udah disuruh pulang sama si bos. Jika berjodoh semoga kita bisa berjumpa dan berbagi cerita.
4 X 4 sama dengan enambelas, kalau kakak tidak sempat tak usah dibalas.

Dari aku penggemarmu,
@heriana13 : )

#30HariMenulisSuratCinta
Day27

2 thoughts on “Untuk Kak Sitta Hapsari

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s