Untuk Duo Fansku

Haaiii….Annyong haseyo MbakNaa, Buongiorno Mery Agustina. Haiiss ribed kan nyapa pake dua bahasa. Maklum, yang satu orang Korea. Dan satunya lagi orang Italy. NGAKUNYA!! Hahaaa…
Dua manusia kece berbeda jarak ini, demen banget gangguin pagiku. Aku kan jadi enak. Enak bisa ketawa ketiwi, enak maenan hape dan enak gak fokus kerja *kemudian digetok sibos* wkwk

Aku tau kalian selalu kangen aku. Tapi pehliss laah, jangan berhenti gangguin aku. *ehgimana? Sory gagal fokus, ada cowo kece lewat barusan di kereta. Tau kan aku lagi otw Bandung. Sampai mana tadi? Oh soal gangguin. Iya kalian mbok jangan suka gangguin aku, apalagi suka minta-minta surat gitu. Aku kan jadi bahagia. Iya, bahagia ada yang kepoin surat aku. Hihiiiih
Cieehh yang gak bisa seharipun tanpa suratku cieehh. Padahal suratku gak berbahan adiktif lho, kok kalian nyandu gitu *pede aja dulu, padahal karna kasian blognya sepi* pfft.

Jadi gimana mbakNa? Masih belom move on dari oppa JSW? Drakor pinnochio yang lagi ditonton udah sampe episode berapa? Awas ya jangan tanya-tanya aku. Tonton aja sendiri sampe ending :p
Kamu juga mer, masih mendem kangen sama si ulet kol? Bilang gih sonoh, ntar keburu kabur lho ke planet mars. Gak enak kan rasanya nahan rindu, malah jadi jerawat. Wkwk *kataAnji
Trus jadwal nobar juve kapan lagi? Cieeh yang udah lama gak nobar. Gih sonoh pergi nobar, siap-siap dijitak dan gak dikasih pintu sama emak :p

Jadi gini lho, sebagai rasa terimakasihku karna sudah jadi fans setia princess riana. Sebagai penghargaan, aku tulis surat ini spesial untuk kalian. Ya udah jangan senyum-senyum gitu, aku tau aku baik. Gak usah merasa gak enak gitu ah. Justru aku yang berterimakasih karna sudah bersedia didekatku belakangan ini. Bahagia lho saat kalian nanya “surat mana surat?” Hihiiii tau aja lagi butuh suntikan semangat buat nulis.

Ya udah segini dulu yaa…aku mau jalan-jalan dulu di Bandung. Gak usah minta oleh-oleh. Sampai ketemu nanti…
Bai maksimal :*

#30HariMenulisSuratCinta
Day22

4 thoughts on “Untuk Duo Fansku

  1. hadeehhh…. ni anak kepedean tingkat maksimal… wkwkwk…

    tpi ngakak utk “princes riana”, perlu djelasin dsini ga nih maknanyaa…??? hahahhh…

Leave a Reply

