Untuk Bosse yang Kece

Haaii Bosse yang kece….salam kenal.
Apa kabar bosse? Baik ya pastinya. Kalau gak baik, gak mungkin kan ya bisa nganterin surat-surat yang bejibun ini. Jangan sampai sakit lho, nanti aku bisa sedih… *perhatian
Jangan kebanyakan begadang juga, kata bang Haji Rhoma gak boleh kalau gak ada artinya. Eh tapi ini kan ada artinya ya, melaksanakan tugas mulia mengantar surat-surat. Jadi pasti dibolehkan. Tenang bosse, kalau sampai masuk angin aku siap ngerongin kamu kok *siapinremason

Jadi gini lho bosse, ini kali pertama buatku ikutan event #30HariMenulisSuratCinta. Rasanya deg deg serr. Takut gak bisa konsisten nulis. Eh tapi ‘ujug-ujug’ sudah sampai dihari 21 aja. Yak ampun bahasanya pake ‘ujug-ujug’. Bosse tau gak artinya? Heheee… Gak berasa maksudnya. Iya gitu, gak berasa bisa sampai sejauh ini. Meski bolong dua kali, gak papa ya bosse. Gak marah kan? Ya maklum kadang suka sok sibuk gitu. *sokbanget *dijitakbosse

Oiya, soal surat balasan ya. Maap jadi ngelantur kemana-mana dan malah curhat. Bosse nanya, mau dateng apa gak gitu digathering nanti tanggal 1 maret di Bandung. Dateng gak yaa?? Menurut bosse aku dateng gak? *eeerrr *diplototinbosse
Iya iya maap, jangan emosi dulu bosse. InsyaAllah dateng. Pengen banget malah. Ngarepnya sih besok aja acaranya. Soalnya kebetulan aku ke Bandung besok, jadi bisa sekalian gitu. Tapi kan gak mungkin ya diganti harinya. Bisa didemo pengikut bosse ntar, hihiii.
Tapi bosse, Roemah enak-enak itu dimana ya? Aku dateng dari Jakarta naik kereta menuju Bandung. Kalau dari stasiun masih jauh gak yaa? *brb *bukagooglemaps
Terus mesti naik apa? Atau bosse bisa jemput gak? Hihiii
Ya udah, ntar aku coba cari sendiri deh. Kalau nyasar, bosse mau yaa nyariin aku. : D

Penasaran deh nanti acaranya seperti apa. Pasti seru banget. Moga-moga bisa foto dengan para kang pos keliling yang kece-kece. Sama bosse juga yaa boleh minta foto.

Ya udah, jadi segini aja surat balasan dari aku. Mau ke butik dulu beli baju baru buat dipake ntar. *gayabeud : )))
Can’t wait to meet you bosse :*

Nb: kalau ada yang mau barengan bisa mensen ke @heriana13. Biar ada temen gitu…heee

#30HariMenulisSuratCinta
Day21

Leave a Reply

