Untuk Blogger Traveler

Dear : Para Blogger Traveler

Sedang berada dimana kalian sekarang? Ujung dunia mana yang sedang dikunjungi? Atau sedang dikantor dibalik komputer mengerjakan tugas harian pekerjaan? Sambil sesekali melirik kalender meja mencari-cari angka merah untuk pergi liburan, lalu sepulangnya menuangkannya kedalam tulisan yang siap menghipnotis para pembacanya.

Tak sadarkah bahwa kalian membawa semacam virus? Siap menulari siapa saja yang singgah di rumah kalian. Dengan permainan kata-kata yang epik, tanpa ragu dan tanpa sadar, perlahan tapi pasti racun virus kalian kian menjalar ke berbagai linimasa.

Jejak gambar kalian seperti membekas diingatan, membuat siapaun yg melihatnya akan berkhayal ditempat itu suatu hari nanti. Foto-foto kalian juga seakan berbicara, “Heei liat, gue udah sampe sini. Lo kapan?” Eerrrrr menyebalkan bukan. Ketika yang lain sudah sampai mana, dan aku masih disini-sini saja. Kalian menunjukan keindahan dengan caranya masing-masing, entah cara koper atau ransel. Juga mengabarkan bahwa bepergian kemanapun tak harus mahal, asal kita jeli menyiasatinya.

Kini, akupun begitu. Seperti terperangkap jerat hipnotis kalian, mulai membuat list perjalanan yang entah kapan bisa ter’realisasi. Yang penting tulis aja dulu, perginya masalah nanti. Begitu pikirku, seraya berdoa semoga diberi rizki dan umur panjang.

Terimakasih sudah  menunjukan kepada kami tempat-tempat yang begitu indah. Cerita dan foto kalian mewakili mata kami, yang karna alasan tertentu tidak dapat menjangkaunya.
Terimakasih para blogger traveler.

#30HariMenulisSuratCinta
Day 20

2 thoughts on “Untuk Blogger Traveler

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s