Untuk Lelaki pilihanku Kelak

Dear : Lelaki yang kelak akan jadi pilihanku

Assalamualaikum
Haii kamu….apa kabar?
Sedang dibelahan dunia mana posisimu sekarang? Apakah dekat atau jauh? Aku penasaran. Seperti apa rupamu dan karaktermu?

Jika aku boleh bercerita, Sebenarnya aku amat menantikanmu.
Aku ingin berbagi segala hal yang aku tau padamu. Kamu mendengar dan aku yang bercerita. Atau sebaliknya. Iya begitu…
Berikan argumen terbaikmu untuk menanggapi ceritaku. Tapi jangan sampai kamu yang menang ya…mengalahlah pada wanitamu ini agar senang. Tidak, bukan berarti kamu lebih lemah, tapi wanita memang lebih suka seperti itu. Jadi harap mengerti.
Juga tidak hanya cerita bahagia tentang kita, tentang kesedihanku pun aku ingin berbagi denganmu. Aku ingin selalu jadi yang pertama tau tentang masalahmu.

Sesibuk apapun kamu kelak, jangan pernah lelah mengabariku. Akupun akan begitu.
Aku tak akan membatasi kesibukanmu jika itu demi impian kita. Bahkan jika kamu memulainya dari nol sekalipun, aku akan berusaha keras mendukung dan membantumu. Asal kita selalu berjalan beriringan.

Terkadang aku suka me time dengan hobiku, jadi tidak apa yaa jika satu waktu aku ingin sendiri. Aku juga tidak akan melarang me time mu asal tidak macam-macam. Maaf memaksa.

Ajaklah aku pergi kemanapun ketika weekend. Yang penting keluar, di taman deket rumah pun tak masalah. Ada banyak yang ingin ku diskusikan padamu. Lagi-lagi aku ingin banyak bercerita. Aahh aku ini cerewet sekali yaa…

Sekali-kali kita buat rencana perjalanan ya. Iya aku orangnya suka jalan-jalan. Gak harus mahal, aku suka gunung dan pantai. Jadi ajak aku ke berbagai pantai dan gunung yang indah yaa, kita berburu senja bersama. Hmmm tambah berwisata ke Korea boleh kan, kita bermain salju disana.

Dan yang terakhir, jangan jadikan aku yang pertama buatmu. Aku lebih suka yang ketiga, yakni setelah Tuhan, orang tua, lalu baru aku.
Aku akan selalu berdoa untuk pertemuan kita kelak, dan akupun akan terus memperbaiki diri agar lebih siap bertemu denganmu.
Wassalamualaikum.

#30HariMenulisSuratCinta
Day 12

Leave a Reply

