Mas Berkacamata Di gerbong 3

Dear : Mas berkacamata di gerbong 3

Haaii mas apa kabar?? Mas pasti tidak ingat aku. Iya pasti, aku yakin itu. Saat itu aku lupa tepatnya, yang aku ingat hanya tentang kita yang duduk bersebelahan di kereta TawangJaya gerbong 3 dalam perjalanan dari Pemalang menuju Jakarta. Parasmu tidak terlalu ganteng, tapi cukup manis dengan kacamata berbingkai kotak hitam melingkari dua bola matamu.

Tahukah mas, saat itu aku ingin sekali berbincang denganmu untuk sekedar tahu namamu dan dari mana asalmu. Tapi aku terlalu gengsi sebagai seorang perempuan untuk menyapa lebih dulu. Waktu itu mas tampak sibuk dengan buku Novel yang mas baca. Aku maklum. Mungkin novel itu  terlampau seru, sampai-sampai tak menyadari ada gadis manis disampingmu😀

Heii mas, aku iri sekali dengan bukumu yang terus kau genggang dan dan tak sedetikpun lepas dari tanganmu. Berhentilah sejenak, dan cobalah beralih membaca pikiranku yang sedari tadi berkecamuk penasaran akan tentangmu. Atau jika tidak, kita diskusi saja tentang bukumu atau bukuku. Bisa juga dengan tema yang berbeda, mas bisa pilih sendiri topiknya. Nanti aku dengan mudah mengikuti alur ceritamu. Setelahnya, lalu kita bisa bertukar akun media sosial, agar aku bisa lebih mengenal sosokmu. Atau mas juga juga bisa mencari tau tentangku.

Sejenak lamunanku buyar, suara tangis anak kecil dibelakang mengusikku. Tapi mas tetap tak bergeming dan makin terlihat asik terlarut dalam cerita dinovel itu. Baru setelah terdengar pengumuman kereta akan berhenti disalah satu stasiun, mas tampak sibuk mengecek barang bawaan. Yang menandakan mas akan segera turun.
Permisi mbak” terdengar suaranya memohon izin melewatiku. Dan aku hanya membalasnya dengan senyuman. Terlihat punggung yang makin menjauh dari pandanganku.

Heeii mas, bisakah lain waktu kita berjumpa lagi?? Tapi ku mohon jangan bawa-bawa bukumu, supaya kita bisa bercerita.

#30HariMenulisSuratCinta
Day 6

5 thoughts on “Mas Berkacamata Di gerbong 3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s