Teman Berbagi Link Berinisial MAG

Sebut saja namanya Mawar. Bukan nama sebenarnya. Bukan seorang penjual licik yang mencampur boraks kedalam makanannya, bukaaan. Bukan juga seorang ketua geng tukang ngutil di supermarket. Hahahh, aku jamin 1000% bukan.

Dia seorang tukang fotocopy, eh bukan. Bos fotocopy lebih tepatnya. Gadis gembul yang kelewat gaul. Anak sosmed banget terutama twitter. Penyuka bola juga. Aku gak mau bilang dia suka Juve, ntar jadi besar kepala merasa diperhatikan. Dih sory ya! Juga siapa tuh yang biasa kamu sebut, vidal ya? Dimana gantengnya?? Kece’an juga oppa-oppa aktor korea. *kemudianditimpukinsamajuventini :)))
Makannya juga banyak, niat diet dari zaman batu purba sampai sekarang udah balik lagi ke zaman batu (akik) gak pernah kesampean. Sukurin gak kurus-kurus :p. Makanya aku males temenan sama dia. Kita beda hobi. Hanya ada beberapa saja kesamaan, itu juga cuma kebetulan.

Nih yaa, aku beberin kesamaan kita yang cuma kebetulan itu. Kita sama-sama satu kampus ples satu jurusan. Lulus juga ikut-ikutan bareng, dih! Penyuka traveling, ngakunya. Tapi jarang sekali pergi. Miris kan. Selalu jadi wacana yang never ending list *preet. Terus juga sama-sama tukang ngayap. Gak betah kalau weekend dirumah, padahal jom***, hahahh.
Kebiasaan suka ngumpul juga masuk dalam kesamaan kita. Kadang sih pengen protes, kok kita ketemu mulu. Apa jangan-jangan kamu naksir aku? Hih amit-amit! :p

Dia teman menyenangkan, *uhuk. Teman berbagi link di whatsApp berinisial MAG. Share segala link-link seru yang jadi bacaan wajib kita setiap hari. Sumber informan berita-berita yang lagi happening. Temenan sama dia dijamin gahul abis. Yang seru- seru dan menyenangkan dia tau semua. Hobi banget beli kuota internet, *dibaca’boros’.
Kangen dan rindu jadi jargon dia ditiap statusnya disosmed. Kangen siapa siih emang? Aku penasaran…kamu punya gebetan siapa? Kok aku gak tau? Hahahh *kepo

Ini surat ke 5 ku. Gak usah ge er kamu aku kirimin surat. Aku cuman pengen ngata-ngatain kamu doank. Kamu malah harusnya bangga, sebagai 1 dari 30 yang ku kirimin surat. Baik kan aku😀
Ya udah stop senyum-senyumnya. Noh ada yang ngetok-ngetok etalase mau fotocopy.
Baiii maksimal!!! :p

#30HariMenulisSuratCinta
Day 5

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s