Ter’untuk Kamu yang Paling Setia

Terhitung kurang lebih 4 tahun 5 bulan. Bukan waktu yang sebentar bukan?? Sedih, senang dan bahagia ku lewati bersamamu. Iya kamu, kamu yang tak pernh lelah didekatku. Selalu ada menemani kemanapun aku ingin pergi. Yaah, kamu satu-satunya yang paling setia diantara yang setia. Boleh kan aku dedikasikan sepenggal surat cinta ini untukmu?? Berharap sekali kamu membacanya, tapi kalaupun tidak tak apa. Aku sudah puas dengan kebersamaan kita selama ini.

Jadi,, seperti apa aku dimatamu??
Baik hati, ramah dan perhatian kan? Hmmm… Iya oke, kata terakhir aku bohong. Perhatian. Aku akui akhir-akhir ini jarang sekali memperhatikanmu. Aku egois yaa. Terkadang juga merasa bersalah, karena aku hanya memanfaatkanmu.
Namun apa jadinya aku tanpamu. Semua pasti terasa sulit. Pernah suatu ketika kamu ngambek. Aku dengan susah payah membujukmu. Tapi inilah aku, meski sekian lama bersama, aku tak pernah bisa memahamimu. Kamu lebih memilih ditangani oleh dokter. Aku setuju, mereka jauh lebih banyak tau tentangmu dibanding aku. Tetap sehat terus ya kamu…

Ter’untuk kamu yang paling setia. Motor kesayanganku, Yamaha Mio warna merah marun berplat nomot G 6797 DF yang ku beli dari hasil jerih payahku. Aku bangga memilikimu. Terima kasih sudah mengantarku ke banyak tempat.
Jika suatu hari aku menggantimu dengan yang baru jangan bersedih yaaa…percayalah kamu akan selalu hidup  di kolam kenanganku. Dan kalau kamu masih tak percaya, cobalah tengok surat ini sesekali.

#30HariMenulisSuratCinta
Day 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s