Trip Bromo – Ranu Kumbolo 25-28 Desember 2014

Huaaahhh baru nulis lg. Ada yang kangen gak yaa kira-kira. Beuuuh berasanya kaya blognya rame ajaa, hahaaa. Punya hutang tulisan banyak padahal. Itu yang cerita Bali aja belom kelar, hih! Mianhe….maaf. Moodnya nih sussah diajak kompromi. Udah kaya ABG labil…hihiii.

Oke oke jadi gini ceritanya,
saya mau share tentang liburan. Masih lama emang, tapi apa salahnya prepare dari sekarang. Saya dan 5 orang teman saya insyaAllah berencana menjelajah Gunung Semeru dan Bromo tanggal 25-28 Desember 2014. *wiihh gaya beud dah mau naik gunung. Nooo…gak sampe muncak semeru, masih belum berani saya ma…heee. Lebih tepatnya hiking sampe Ranu Kumbolo. Kita menginap semalam disana. Konon katanya sunrise di ranukumbolo menakjubkan. Aahh jd gak sabar. Semoga dapet sunrisenya kaya orang-orang, Amiiinn🙂

Tiket pp Jakarta-Malang sudah dipesan. Tanggal 25 berangkat. Sampai malang kalau menurut jadwal dikereta sih sekitar jam 7 pagi dan langsung melanjutkan perjalanan ke Ranu kumbolo. Rencana, kita nanti turun dari Ranu Kumbolo tgl 27 lalu lanjut ke Bromo. Menginap  lagi di Bromo, besokannya wisata explore Bromo. Selesai kita pulang lagi deh ke Jakarta tanggal 28 jadwal kereta jam 5 sore dari stasiun Malang.

Naahh siapa tau nih barangkali diantara pembaca ada yang punya rencana serupa. Bisa nih barengan. Biar bisa share ongkos transportnya jadi lebih hemat, heee
Semoga lancar gak ada halangan apapun, amiinn🙂