Anak Ilang Goes to Bali (Part 1)

image

Yeeaay akhirnyaaa….
Cerita juga. Setelah tertunda hampir satu bulan karna sibuk. Sibuk ngumpulin mood maksudnya, hehee

Persisnya tanggal 22-25 maret kemarin kita para member “Anak Ilang” berlibur ke Bali, ihiiiirr (*Dilarang protes sama namanya, suka-suka aku weee… :p). Setelah sebelumnya saya membuat postingan berjudul “Beautiful Bali”, naahh ini nih sebenernya lanjutan dari postingan itu.
Terdiri dari saya, mery, irwan, yana, riza, eka, sandi dan erma kami merencanakan liburan ini dari jauh-jauh hari. Dan dari desember 2013 tahun lalu kita sudah membooking tiket pesawatnya. Yaaa tau sendirilah…demi suksesnya impian liburan hemat & menyenangkan ala kita, maka perburuan tiket murahpun sangat kita usahakan, hihiiii dan Alhamdulilah dapet.
Sebulan, dua bulan, dua bulan setengah…hmmm kita masih santai – santai saja. Baru setelah H-3minggu, beuuhh kita jadi semakin dekat dan akrab. Iya soalnya setiap malam ngadain rapat buat nyiapin ini itu termasuk nyari hotel buat di Bali nanti. Sempat terkendala dalam mencari hotelnya, karna diantara kita gak ada yang punya kartu kredit. Emang norak. Kartu kredit aja pada gak punya, ini 2014 man….!! eh, saya norak juga donk…hahaaa. Prinsipnya sih sederhana, karna kita gak mau punya utang, titik. Ya bagus emang, tapi kalau udah kaya gini kita sendiri yang repot. Sehari, dua hari, tiga hari…kita galau dan hampir putus asa *lebbaay. Namun kemudian Allah memberikan jalan untuk kita… *serius, ini lebbaynya kebangetan..hahaa. Alhamdulilah, berterimakasih pada disdus.com, karna berkat webnya lah kita berhasil mendapatkan hotel. Dan yang paling penting adalah proses pembayarannya tidak menggunakan kartu kredit, tapi bisa via ATM melalui bank ABC *nama bank disamarkan. Akhirnya masalah hotelpun beress.

Oiya kita ber 8 saling bagi tugas lho… jika eka & riza yang kebagian tugas berburu tiket pesawat murah, maka saya dan mery bertugas mengurus transaksi online dan pembayarannya. Lalu kang yana mengurus tentang kendaraan di Bali.Dan si Irwan juga ditugaskan untuk pembelian voucher watersport di Tanjung Benoa. Sedangkan erma & sandi, hmmm…tugas mereka nih yang paling berat yakni wajib setuju apapun yang kita rencanakan alias idem, hahaaa. Tapi mengenai destinasi tempat wisata, kita putuskan bersama.
Legaaa rasanya semua udah beres dan tinggal menghitung hari. Status – status H – sekianpun mulai bertebaran ditwitter dan facebook. “Ejiyeee yang pada mau ke Bali, oleh-oleh jangan lupa yaa”. Begitu kira – kira komentar dari temen – temen. Jadi malu, heee

Dan waktupun berjalan semakin lambat menjelang hari H. *pliss deh ria,, gak segitunya juga kelleess…wkwkwk. Lalu tepat di H-2 terjadi masalah lagi.Appaa??!!! *kamera zoom in zoom out ala sinetron, hahaa… Masalah apa lagi coba, bukannya semua udah beres? Hmmm usut punya usut ternyata si Aca alias Irwan belom dapet lampu ijo sama bokap and kantor tempat dia kerja, nah lho! Eeerrr emang kadang-kadang tuh orang. Udah tau mau pergi jauh, lah kok izinnya mepet. Syukurin gak dibolehin pergi, weekks. Tenang nanti kita critain , udah iklasin aja tiket pesawat dan lain-lainnya itu, hahaaa. Eittss tapi kita gak sejahat itu, dikira kita gak ikutan pusing ples galau apa. Tapi kita sih yakin, lo pasti bisa pergi bareng kita, hihiii. Dan emang bener, akhirnya dapet acc juga. Mungkin perasaanya sama ketika dapet acc buat sidang skripsi, hahaa begitu bukan ca? Hihiii…
Lalu tanggal yang dinantipun tiba, yess 22 maret. Pagi – pagi sekali kita menuju bandara, dan wuuss lebih dari satu jam akhirnya sampai di Bali. Yeaayyy rombongan Anak ilang sampai di Baliiiii…
Penasaran lanjutan ceritanya?? Nantikan dipart – part selanjutnya yaaa, hehee

image

Si Mery fotonya kepisah karna beda pesawat, hihii

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s