Selamat Pagi….

Selamat pagiiiiii….
Pukul 8 tepat biasanya aku berangkat kerja, hmmm tp lebih sering kelewatan 10 menit sih pas berangkatnya. Kalau traffict jakarta lancar jaya biasa 15 menit juga sudah sampe ditempat kerja.
Tapi beberapa pagi belakangan  ini aku lebih memilih memperlambat laju motorku, sekedar untuk menikmati matahari pagi, mensyukuri hari-hari yang ku lewati tanpa kendala berarti.
Ketika sudah sampe ditempat kerja biasanya aku tidak langsung mengerjakan pekerjaan yang ada, melainkan asik membuka gadged. Bersosial media dulu lalu baru kerja, heheee…sekedar mengucapkan selamat pagi dibbm atau twitter atau fesbuk. Tak jarang pula ikut-ikutan bikin message “kopi pertama pagi ini” ala bang Raditya Dika lalu ku kirim ke MbakNaa atau Erin atau seseorang yang satuny lagi, heeee. Maaf yaa suka mengganggu dengan pesan-pesan yang gak penting dipagi hari.
Dan cuma mau mengucapkan selamat bekerja buat kalian semua, orang-orang yang bersedia didekatku. Orang-orang yang selalu ku ganggu Ketika badmood menyerang. Dan buat seseorang itu, aku akan senang sekali meski dengan balasan emo smile saja dan itu sudah cukup menjadi moodboosterku dihari ini…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s