Kudus I’m in Love

“Aku mencintaimu tanpa mengapa, tanpa apa, dan tanpa bagaimana, karna aku mencintaimu tanpa alasan”

Kudus i’m in love…hmmm kaya judul film yaaa. Itu tuh Eifel i’m in love, bedanya itu di menara Eifel kota Paris dan ini di kota Kudus Jawa Tengah, heheee. Memang beda tempat tapi di kota tersebut sama – sama menemukan cinta. *ejiyeee sekarang ngomongin cinta, uhuk!
Jadi siapa gerangan yang jatuh cinta di Kudus?? Bukan aku yang pasti…heeee
Kisahku berikut ini ditulis oleh sahabatku @erina_febriyan . Suatu kebanggaan buatku karena dapat menuangkan cerita cintanya diblogku yang usang dan penuh sarang laba-laba ini…heee

“Pertemuan tak terduga bak sebuah drama Korea.
‘Di kudus ku temukan jodoh ku’. Ku awali hari dengan niat dan kemantapan hatii untuk mengikuti ujian pegawai negeri sipil pda tanggal 3 Nov. Keceriaan,kesungguhan,,dan usaha serta do’a dari ortu modal awal ku ke Kudus.. Tak pernah terbayang bisa singgah ke kota bersejarah itu,dan menjadi sebuah awal cinta sejati ku. Perkenalan lewat HP yang memang di sengaja lewat teman FB q. Kebaikan,ketulusan serta tanggung jawabnya membuatku jatuh hatii pada pemuda kudus. Pertama kali singgah di kota itu ku tak tau arah. Dialah pahlawan bertopengku (seperti sinchan =)) ) menjadi petunjuk arah jalan. Hingga akhirnya di jalan sunan kudus depan alfamart ku berkenalan dan berjumpa dengan nya.. Aku kira dia brownis krn memang baby face😀. =)).   Bagiku aaah tak mengapa karna memang ku butuh dia. Dan sampailah ke tempat ujian kami
dari SMP 1 hingga SMK 1 Kudus. Ku telusuri jalan dari jam 1.30 nyampai 19.30 bersamanya dari hotel satu ke hotel lain nya untuk mencari penginapan buat ku dan kluarga ku.. Pertemuan yg singkat itu membekas di hatinya. Hingga saat ku pulang dia ingin menyusul dg alasan ingin main ke Tegal. Canda tawa nya tentang cinta benar2 di buktikan dg membawa keluarga nya utk melamarku di tgl 25 Des 13. Cintanya yg tulus benar2 membuatku luluh dan jatuh dalam pelukan hatinya. Aku mencintainya dari hatiku. Dan kata2 nya yang mungkin tak bisa ku lupa “Aku mencintai mu tanpa mengapa,tanpa apa,dan tanpa bagaimana ,karna ku mencintaimu tanpa alasan”
saranghae oppa… Kau lah penyelamat cintaku… Aku cinta kamu Risalul Ahmad.. Kau lah penyemangat jiwaku”

Huhuuuu aku benar-benar terharu membacanya. Selamaatt….aku ikut bahagia. Aku selalu berdoa untuk kebahagianmu. Doakan aku juga yaaa, suatu hari aku akan menuliskan kisah yang seperti ini, bukan kisah siapapun tapi kisahku…🙂

Leave a Reply

