Liburan Singkat

Sekedar cuma pengen bercerita tentang liburan singkat saya pulang ke Tegal kampung halaman saya tercinta..heee
Mengambil kesempatan harpitnas alias hari kecepit nasional saya memutuskan untuk pulang meski cuma 2 hari dirumah.

Saya pulang dari jakarta hari minggu sore dengan menggunakan kereta. Wuuuhh rasanya tuh gimana gitu karna baru pertama kalinya pulang pake kereta dan sendirian pulaaa. Bisa dibilang nekat karna jarak dari stasiun Tegal ke rumah masih terbilang jauh. Sampe di stasiun Tegal jam 10 malem dan begitu keluar sempet bingung mau naik apaan. Dengan bermodal bismillah akhirnya saya memutuskan untuk naik ojeg. Dengan perdebatan yang sengit mengenai ongkos ojegnya akhirnya saya mengalah dengan harga yang diputuskan si bapak ojeg itu. Yaah mau gimana lagi…dari pada lontang lantung gak jelas.heee Tapi alhamdulilah bapak ojeknya baik. Sepanjang perjalanan ngobrol banyak dari mulai komentar tentang jalanan rusak sampe cerita tentang pilbub (pilihan bupati) yang habis digelar belum lama ini.hihiii
Sampe-sampe saya minta nomer hapenya lho…kalau-kalau saya butuh lagi pas naik kereta. Pinterkan…hahaaa
Oiya saya juga pengenย  bercerita tentang pengalaman saya nonton taping MTGW (Mario Teguh Golden Ways) di Metrotv pas hari minggu siangnya. Apa hubungannya ya sama cerita liburan diatas?? Heheee tentu ada. Karna demi nonton MTGW saya menolak ajakan sodara saya yang pulang dengan mobil pribadi dengan minimnya resiko bahaya dibanding dengan perjalanan solo saya…heee
Okeh balik lagi ke cerita MTGW…asli bener-bener seru abiis.Mau lagi deh kalau dikasih kesempatan. Kerennya pak Mario dan audiensnya yang lucu-lucu bikin lupa waktu kalau saya harus mengejar kereta yang berangkat jam 4 sore. Hmmm agak sedikit menyesal sebenernya karna cuma nonton taping pertama doank dari total 2 taping. Mengangkat tema “Jomblo Jatuh Tempo” itu tuh rasanya jleebb bangeets…hahaaa. Mudah-mudahan motivasi yang diberikan pak Mario bisa dipraktekan ke dunia nyata..heee

Daann liburan singkat saya pun usai. Puass rasanya bisa kumpul dengan keluarga. Seru-seruan dipantai sampe bakar-bakaran dimalam tahun baru islam semalam…heee
Sekarang mendapati kenyataan harus menempuh jarak ratusan kilo meter menuju Jakarta. Semoga gak macet karna saya sedang didalam bus saat menulis ini…๐Ÿ™‚

image

image

image

image

image

Leave a Reply

