Perahu Kertas

Perahu kertasku kan melaju
Membawa surat cinta bagimu
Kata-kata yang sedikit gila
Tapi ini adanya

Perahu kertas mengingatkanku
Beratapa ajaibnya hidup ini
Mencari-cari tambatan hati
Kau sahabatku sendiri
Hidupkan lagi mimpi-mimpi
(cinta-cinta) cita-cita
Yang lama ku pendam sendiri
Berdua ku bisa percaya

Ku bahagia kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada diantara milyaran manusia
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu

Tiada lagi yang mampu berdiri halangi rasaku
Cintaku padamu…

Hihiiii suka banget sama lagu diatas…telat yaahh baru bilang sekarang…heee udah lama suka siihh cuman baru sempet bilang aja…eh tapi siapa juga yang perduli saya ini sukanya apa. Hmmm yaudahlah yaaa suka-suka saya aja….hahaaa ngomong apaan sih gak jelas.
Selain suka sama lagunya…saya juga suka banget sama filmnya. Sering banget muter di lepi kalo lagi bete. Ceritanya sederhana tapi kok ngena banget yah…suka juga sama karakter-karakter pemainnya. Kugi & Kinan jadi pasangan favorit bangeett. Apalagi sama kebiasaan kugi yang suka mancarin radar anehnya itu…hahaa lucu dan keren. Kok saya praktek sendiri gak bisa yah buat nemuin orang. Aahh mungkin saya bukan agen neptunus seperti kugi…hihiii

Yaaahh cuma film memang…tapi ga papa kali ikutan dalam khayalan mereka…heee
Jadiii siapa aja nih yang suka sama perahu kertas juga????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s