Harapan

Huaaahhhh barusan saya teriak dalam hati. Kenapa kenapa?? Iya barusan saya habis suntik jerawat…rasanyaaaa hmmm lumayan bikin meringis.heee

Pernah dengar gak ada ungkapan begini “langit tanpa bintang itu gak indah begitupun muka…muka tanpa jerawatpun tak indah”. Hadeeehh yang ngarang kata-kata itu pasti lagi mabok atau otaknya ada yang konslet..wkwk. Memang benar langit tanpa bintang itu kurang indah..tapi kalau muka ada jerawat apa masih dibilang indah?? Yang pasti saya sangat mengecam ungkapan itu..hahaaa agak lebay emang tapi ya gimana lagi saya kan berusaha jujur secara ya muka saya jerawatan…hihiii

Okeh okeh kembali ke intro barusan…

*kaya lagu pake intro segala yak.heee Jadi ceritanya demi mengusir jerawat saya yang bandel-bandel itu saya  mencoba melakukan perawatan. Bersama 2 orang teman..sayapun melangkahkan kaki ini ke sebuah klinik kecantikan didaerah jakarta selatan. Karna baru pertama kali kesini jadi memilih untuk berkonsultasi terlebih dahulu kedokternya. Agar lebih tau jenis perawatan apa yang harus diambil. Dan dokter menyarankan untuk suntik jerawat terlebih dahulu. Daaann rasanya bener-bener sakit…suerr!! Hahaaa…mau treak malu akhirnya cuma bisa treak dalem hati. Dengan bermacam2 krim yang diberikan dokter semoga bisa pada kabur deh yaa itu jerawat2 yg bandel..hihiii. Berhubung 2 teman saya sudah selesai dan harus pulang maka saya sudahi curhatan yang gak penting ini…

NB: jangan protes sama judulnya yaaa….emg kurang nyambung.wkwkwk

Leave a Reply

