Penghujung September

Penghujung september. Hmmm ada apa memang dipenghujung september ini??? Gak ada apa-apa sebenernya, selain dari pagi cuaca sedikit mendung di Jakarta dan gagal bimbingan sore ini karna pulang kerjanya udah kesorean jadi udah balik deh dosennya. Bete sebenernya, tapi mau gimana lagi. Pending besok lagi deh bimbingannya.

Oke oke lanjut lagi cerita septembernya. Gak ada yang istimewa, cuman ada beberapa pekerjaan yang jadi beban selama beberapa bulan kebelakang. Tapi bisa ku selesaikan dibulan september ini. Alhamdulilah sedikit plong meski satu tugas berat yang sekarang belum selesai juga, yaitu SKRIPSI. Sudah mulai masuk dibab 4, semoga sebulan ini bisa selesai dan bisa sidang diNovember nanti. Amiiinnnn. Apalagi ya kejadian yang tak terlupakan….aah iya timnas U19  juara piala AFF melawan Vietnam kemaren. Huaaahh ikutan terharu dan seneng, besoknya langsung jadi headline disemua media. Tapi sayang timnas U23 gagal dipertandingan ISG semalam melawan Maroko. Ini pasti gara-gara saya ketiduran dan gak sampe abis nontonnya. *Hihiiii apa ngaruhnya??? Abaikan!

Kejadian tak terlupakan selanjutnya yaitu baru saja 2 hari lalu jatoh dari motor. Sakit, pastinya! Tapi alhamdulilah gak ada luka serius. Ini gara-gara disuatu pagi jalan yang biasa saya lalui ditutup karna ada panggung hajatan, akhirnya muter deh lewat jalan lainnya. Ketika motor baru jalan sebentar seusai tambal ban yang tiba-tiba bocor, dalam keadaan sedikit kenceng karna sudah kesiangan terjadi pengereman dadakan karna pengguna motor didapan saya tiba-tiba saja belok gak ngasih tanda. Dan sroootttt reflex pake rem depan dan terjatuh. Hihiii agak malu sebenernya, Raider kok bisa jatuh. Ini kenapa jadi curhat?? *laah emang dari tadi bukan curhat yah??hadeeehh

Lalu apa resolusi dibulan-bulan setelah september?? Hmmm agak lebay sebenernya kalau  ngomongin resolusi, hihiii. Yaahh pengennya sih bisa lebih baik lagi, kelar skripsinya dan dapat jodoh ala-ala FTV, hahaaa. Yang tiba-tiba tabrakan dijalan sama cowo baik, kenalan, suka-sukaan, pacaran trus nikah deh, wkwkwk makin ngaco! Itu pelem-pelem ditipi emang pada lebbaayy…. Hadeeh kayaknya udah makin gak bener ini curhatanya. Udahan deh lain kali disambung lagi..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s