Gak Ada Judul

Ada yang pernah merasa sedih?? Ya pernahlah ya setiap insan manusia pasti sering  merasakannya,,bettul??. Trus trus pada punya tempat favorit  gak siih kalau lagi bersedih?? Misalnya nangkring diatas genteng ato ngumpet dikolong meja buat nglepas kesedihannya…setidaknya untuk menangis supaya merasa plong!! Hiihiii…ini tuh sebenernya mau cerita apaan sih?? Hmmm Cuma pengen curhat aja sih kalau saya punya tempat favorit ketika sedih. *hah ada gituh?? Ketika sudah sesak dada ini untuk menahan suatu beban biasanya saya menangis. Yah itu satu-satunya cara buat ngurangin kesedihan. Daaaan saya biasa menangis ketika sedang mengendarai motor. Hmmmm rasanya tuh sensasional..hihiii. yah, itu tempat favorit saya ketika ingin menangis. Sambil naik motor terkadang gak berasa air mata menetes dengan sendirinya, tentunya ketika sedang mengalami kontroversi hati yaaa *hadeeehh vickynisasi. Iyaaa,,rasanya enak aja gituuu bisa nangis kenceng dan gak ada yang denger. Lalu setelahnya angin bisa langsung menghapusnya tanpa jejak. Artinya gak ada yang tau kalau barusan saya abis nangis, hihiiii.

Sekedar tips ajaaa biar gak ketahuan sama orang ketika sedihh atau habis nangis…heheee tp barusan saya sudah menceritakannya. Yaahh ketahuan deehh :) 

Leave a Reply

