Mr. Mood Dudul

Mengutip sebuah kalimat disuatu blog, lupa dimana…heee Menulis dapat menghilangkan sesak didada. Pindah ke pluto mampu menghilangkan sesak di bumi. Terus menulis sampai pesawat menuju pluto itu datang”  suka deh sama kalimatnya. Menurutku hebat sekali dengan orang-orang yang selalu menjaga moodnya untuk selalu menulis apapun itu. Sedangkan gue??hahaaa gak usah ditanya ya, masih belum bisa memaksakan mood. Cita-cita sih dari SD pengen jadi penulis tp gak pernah kesampean. Iya kenapa disebut gak kesampean, soalnya masih suka menyerah pada mood. Padahal kata Pandji, beliau pernah bilang kalau menyerah pada mood hanya akan menghambat kesuksesan. Berarti selama ini gue selalu menunda kesuksesan donk!heee. Waaahh harusnya gue udah sukses dari dulu yah, ini pasti gara-gara si Mr.Mood Dudul yang bikin gue gak sukses..hahaaaa. Oke oke harusnya sih gue gak nyalahin si Mr. Mood itu yah, semua kembali pada diri sendiri mau berhasil apa gak…betuulll?. Harusnya emang kudu ketat mendisiplinkan diri sendiri. Jadi inti sebenernya sih gue pengen selalu bisa nulis, tiap hari kalau perlu. Hmmm jadi admin blog tetangga aja masih berantakan…hihiiiii *maap ya temen-temen komunitas, saya bukan sekertaris dan admin yang baik…😦

So…,,what should I do?? Ya caranya dengan berlatih menulis tiap hari kali yaaahh, pokoknya harus!! Gak muluk-muluk juga jadi seperti penulis terkenal, Cuma pengen konsisten aja ngisi diblog ini setiap hari. Meskipun cuma bahas sesuatu yang gak penting tapi bikin gue fun. Dan suatu hari kelak ketika sudah gak bisa ngeblog lagi, setidaknya tulisan-tulisan gue bisa buat nostalgia masa lalu, pasti seru. Eh tapi serius lho saat ini gue emang lagi sibuk-sibuknya jadi penulis, heheee penulis skripsi maksudnya…LOL!. Ini juga gara-gara si Mr. Mood dudul yang bikin molor skripsi gue sampe 2 semester. Parah banget kan,,emang!!

Eh by the way gue nulis ini sambil ditemenin 2 lagunya Lunafly yang gue puter berulang-ulang lho…*gak nanya juga!wkwkwk. O iya tapi beneran deh kalau mendengarkan lagu bikin mood kita membaik. Ya asal bukan lagu galau ajaaa,,yang ada malah ikutan menggalau…hahaa.

So,,mari terus menulis sampai pesawat menuju pluto datang!!! Hahaaa  Merdekaaa!!

Leave a Reply

