Minggu seruuu!!

Yesss,, hari minggu malam tgl 7 april ini benar2 capeekk tapi seneng. Kenapa-kenapa ada yang tau??hmmm pasti gak pada tau *ya iyalah kan belom dikasih tau! :p . Jadi ceritanya gue abis ngadain kumpulan sama temen2 komunitas “Ikatan Warga Rantau Kedungjati”. Sebagai sodara sekampung yang tinggal di kota besar nan metropolitan ini sangat penting akan adanya pertemuan rutin ini. Tentunya selain tujuan utamanya menjaga silaturahmi, tapi juga banyak misi-misi lain yang sedang kita berusaha capai. Eh udah pada tau belom yah, kalau gue asli orang Tegal yang sedang belajar dan menggapai cita-cita di kota besar nan kejam ini, hihiii Yupz Jekartaaahh!! Hahaaa rada lebbay yah. Bertempat di Monas sebagai titik tengah dari semua domisili para IKWAR *sebutan temen2 komunitas🙂

Jadi sebenernya apa sih tujuan kumpul-kumpul itu?? Hmmm banyak bangeett. Kita tuh disitu membahas tentang perkembangan penggalangan dana Masjid Ds Kedungjati. Yup kita semua punya misi mulia yakni membangun masjid di kampung kita. Bukannya gak punya masjid, tapi usia yang sudah cukup tua sehingga perlu adanya pemugaran kembali. Alhamdulilah kepedulian dari temen2 komunitas sangat tinggi jadi gak terlalu sulit untuk menarik iuran wajib perbulannya. Tadi juga membahas tentang halal bihalal yang akan diadakan lebaran nanti. Jadi ceritanya setiap tahun para ikwar punya acara yang semua pendananya didapat dari temen2 yang merantau. Ada pengajian, santunan Yatim-piatu dan tentunya halal bihalal semua warga sekampung. Naahh tahun ini agak berbeda dari tahun2 sebelumnya, soalnya kita mengundang Ki dalang Entus Susmono sebagai pengisi acaranya. Itu lho dalang terkenal asli Tegal…heee. Yang gak tau seach aja digugel,,wkwkwk. Beliau bukan hanya ndalang tapi dakwah juga disitu. Gak kebayang nanti sibuknya para panitia. Soalnya tahun ini termasuk besar acaranya. Aaaahh pasti bakalan sukses,,amiiinnnn.

Oiya tadi juga acaranya seru abiizz,, surprise banged soalnya yang datang diluar dugaan. Asli ini terbanyak sepanjang kumpulan. Mungkin waktunya pas juga kali yah lagi gak pada sibuk. Atau karna ada perlombaannya juga??yaaahh terserah deh motivasinya apa yang penting gue seneng banged yang datang banyak. Tadi panitia ngadain perlombaan ala madrasah atau agustusan. Jadi tuh para ikwar dibawa flashback bernostalgila semasa dulu ikutan lomba2 ala madrasah. Ada balap karung, pecah kendil, kelereng dan lomba makan krupuk. Hahaaa asli koplak banget. Yaaah secara para peserta lombanya bukan anak2 lagi alias udh pada tua,,wkwkwk. Yeaaach gue menang donk dapet juara 2 lomba makan krupuk, hihiiii *bangga bener!.

Yaaah syedih gak bisa share foto2nya disini, aduh entah yah wordpresnya masih belom bisa buat apload foto. Beteeee!! Eit tapi kan bisa diliat di fanpage Facebook kita di Kedungjati Family Club (KFC). Cekidot kesana aja yaaa🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s