Twitter atau Facebook??

Twitter atau Facebook??

Hihiiii kalau pertanyaan itu dijawab sekarang pasti jawabnya twitter…

Why??kenapa gue suka twitter? karena twitter lebih informatif dibanding facebook, bisa bikin gue lebih tau banyak dengan hanya baca timeline, secara gitu twitter kan lebih What’s Happening bangeeetttss….hihihii *apasih*

Selalu selangkah lebih maju infonya sebelum beredar di media massa atau elektronik

Dan twitter juga bikin gue banyak nemu dunia baru, dunia yang lebih seru dan asik terutama berhubungan dengan hobi gue…

Yaahh seluruh dunia juga tau kalau gue teramat suka dengan hal-hal yang berbau Korea…

Naaahh di twitter gue banyak nemu komunitas yang sehobi, bisa dibayangin kan gimana serunya ngomongin suatu hal yang sama-sama suka…bener-bener mengasikan, ini ciyus lho…heheee

Dan gue bisa dibilang tiap hari ngeTwitt, meski cuma satu kali dan cuma bilang “selamat pagiii” tapi pasti gak ketinggalan mantengin TL…heheee kadang malah disela-sela kerja masih aja nyempetin buat liat timeline, tapi gak tiap hari updet status FB atau mantengin status-status alay’nya ala Facebook…hihiii

Dan Facebook….tentu saja juga sukaaaa cuman sekarang frekuensi buat eksis diFB berkurang

Facebook yang menyenangkan dan mengharukan, mempertemukan teman-teman lama dan album-album fotonya yang ngangenin…

Tiap buka album2 foto dan note yang ber-taq temen2 lama trus baca komen-komen jaman dulu itu rasanyaaa…apa yah?kadang lucu dan geli sendiri, apa iya gue kaya gitu dulu??hahaaa pokoknya memorable bangeettss dan Facebook lebih unggul dibanding twitter dalam hal ini. Semua lebih terdokumnetasi manis aja di facebook *Like this yooo🙂

Dan lucunya lagi kalau di facebook banyak bertebaran nama-nama aneh bin alay yang bagi sebagian orang switt tapi bagi bagian lainya itu enggak bangeets…hahaaa LOL! Gue sendiri seumur-umur punya FB cuma 2kali ganti nama akun…sueerr gak boong! *yeee siapa jg yg peduli wkwkwk

Yaaahh itulah sekilas tentang kelebihan twitter dan facebook…lebih suka yang mana??itu relatif…

Selama akun-akun itu tak merugikan orang lain, apa salahnya punya dua-duanya…heee

^____^

One thought on “Twitter atau Facebook??

Leave a Reply

