Kebanjiran

Masih segar diingetan gue tentang banjir Jakarta kemaren, yang tentu saja menimbulkan trauma yang lumayan ngefek…

Kamis 17 januri 2013,, ingeeet banged sama tanggal itu…hujan deres gak berhenti dari malem sampe siang yang akibatnya air menggenangi di sebagian kawasan Jakarta.

Dan gue mengalami waktu seminggu terpanjang, iyaa…rasanya berasa lama banget seminggu. Bagaimana tidak, air menggenang didalam rumah hingga sepinggang dan kalau keluar rumah sampe sedada orang dewasa…

FYI, gue tinggal di daerah pluit.. yang nonton berita pasti tau seperti apa situasinya…

Dan seminggu itu gue ngrasain aktifitas yang gak normal, bahkan jauh dari normal…

Pokoknya gue gak bisa beraktifitas seperti hari-hari biasa, dimana gue bisa kerja, bisa kuliah sampe aktifitas yang gak penting tapi asik..heee. Dan kalau inget hari itu,,eeerrgg rasanya kapok. Pikiran gue kusut, sekusut kabel-kabel tiang listrik yang ada di perempatan jalan… *lebay

Tapi untungnya semua itu udah lewat, gak perlu diinget-inget lagi…seminggu kebanjiran rasanya udah lebih dari cukup…

Makasih ya buat sahabat-sahabatku yang selalu nyemangatin dan selalu menghibur… MbakNa, Erin, Dewi, Dwi, dan juga evi..meski kita sama-sama kena banjir tapi masih saling menguatkan. Yang selalu menghibur dengan bbm gilanya bersama mbakNa…hahaaa i love it. Oiya satu lagi, buat Mbak Rini sodaraku yang udah sudi dan rela menjadi tempat pelarianku kemaren *baca: ngungsi :))

Jadi kesimpulannya, yuk mari kita jaga lingkungan kita…dengan tidak membuang sampah sembarangan

Maka mulailah dengan mendisiplinkan diri sendiri, agar musibah yang kemarin tidak akan pernah terulang lagi…

Amiiiiiinnn….🙂

One thought on “Kebanjiran

Leave a Reply

