Galau WordPress

Ini ada apa sih sama wordpress gue??

udah beberapa bulan ini gak bisa buat apload gambar??

mesti otak-atik dimananya coba??udah gue ubek-ubek  masih aja gak bisa…jadilah gue galau gara-gara wordpress

Sebenernya seberapa penting sih bikin postingan trus ada fotonya??hmmm buat gue sih penting gak penting sebenernya, ya sesuai kebutuhan siih. cuman kesannya jadi lebih gimana gitu kalo ada foto. Meyakinkan kali yaa…hee

So, kalau ada yang bisa bantuin…gue pasti bakal seneng bangeeett

Biar gue gak galau lagi…kan jadi gak keren, masa galau gara-gara wordpres?? *tepok jidat

 

Leave a Reply

