Galau WordPress

Ini ada apa sih sama wordpress gue??

udah beberapa bulan ini gak bisa buat apload gambar??

mesti otak-atik dimananya coba??udah gue ubek-ubek  masih aja gak bisa…jadilah gue galau gara-gara wordpress

Sebenernya seberapa penting sih bikin postingan trus ada fotonya??hmmm buat gue sih penting gak penting sebenernya, ya sesuai kebutuhan siih. cuman kesannya jadi lebih gimana gitu kalo ada foto. Meyakinkan kali yaa…hee

So, kalau ada yang bisa bantuin…gue pasti bakal seneng bangeeett

Biar gue gak galau lagi…kan jadi gak keren, masa galau gara-gara wordpres?? *tepok jidat

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s