Capek

Hari ini capeeekkk….

Capek kerja, capek kuliah, capek sama tugas-tugas pokoknya capeekk….

Bete sama orang, bete sama lapii… rasanya pengen gue banting nie lapi…. *eh tapi sayank dink

Okeeh,,jadi kenapa si lepii jg gw betein?? abisnya gak mau diajak pinter…*hmmm ada yg salah kayaknya

Iya iya gue ngaku,, bukan si lepii yang bego tapi emang gue nya yang otaknya bebel… *puas lo!

Dapet tugas bikin aplikasi sederhana doank gue gak mampu,,padahal kata orang-orang yang udah jago dibilang ciiilll….pliss ya kalo bilang ciiil lo aja yang ngerjain tugas gue… *kabur pasti

Udah gitu,, ni tugas sampe dibawa ke meja UAS lagiii,,iya jadi tugas ini sekalian buat ujian…Eeeerrgg makin bete

Tapi yaaa gue sadar siih,, dengan begitu gue bisa ngukur kemampuan gue sendiri seperti apa…dan jeng jeeengg ilmu gue ternyata cetek secetek kolam semut!

Dan ada tapinya lagi,, karna dengan adanya tugas ini gue jadi belajar…lebih tepatnya mau belajar meski dipaksa,,heheee

Jadi kesimpulannya gak ada ilmu yang sia-sia kecuali kita melewatkannya…🙂

One thought on “Capek

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s