Tahun baru ter-Absurd :)

Tahun baru 2013 ini gue mengalami tahun baru ter’Absurd’. Entah sebenernya makna absurd itu apa??Laaah,*nepokin jidat😀  hihiiii yang  jelas bagi gue itu lucu dan menggelikan. Cuma menurut gue sendiri siiih. Aaaah susah buat ngejelasinnya. Gak penting juga sih sebenernya. Heheee iya gak penting banged, tapi lengkap. Hmmm jadi ini sebenernya mau cerita apaan??hahaaa iyah gue mau crita tapi bingung. Aanneeh!!.  Hadeeeh ini pasti efek nulis sambil nonton perahu kertas , mau cerita yang fun malah jadi galau…wkwkwkwk. Okeeh,,gini nih critanya…entah kenapa gak punya antusias yang berlebih untuk menyambut tahun baru 2013. Kenapa ada yang tau??karna gue gak suka angka 13. Hah ko bisa??padahal sendirinya lahir ditanggal 13. Heheee emang aneh, pokonya gak suka ajaa. Tapi bersyukur alhamdulilah masih diberi nafas sama Yang Kuasa sampe ditahun ini dan berharap juga selalu dilimpahkan kesehatan, kebahagiaan dan keberuntungan..amiiin.

Jadi intinya tahun baruan ini pengen males-malesan aja dirumah sambil berdoa ada yang ngirimin ikan bakar,ayam bakar dan sate trus bisa nikmatin kembang api secara gratis. Hahaaa maruk benner! Biarin weeee :p. Tapi tapi tapiiiii hujan gede pemirsah, hahaaa pesimis doanya gak terkabul. Akhirnya sambil nunggu ujannya reda nonton tipi filmnya Avatar sama enyak babeh n kakak. Seneng juga sih bisa ngumpul sama keluarga. Jarang-jarang bisa kaya gini,heee. Hujan pun reda, doaku satu persatu mulai terkabul,wkwkwk gak modal maunya banyak. Tetangga bakar sate banyak beneerrr,,hahaaa kecipretan dapet sepiring sate sapi,hihiiii. Eh eh trus ditelp sama sodara suruh dateng katanya lagi bakaran ikan n ayam. Asiiikkk rejeki, dapet lagi 2 ekor ikan bakar. Bukan ekornya doank lho, tapi ini asli sama badan n palanya….hahaaa *apasih. Tepok-tepok perut kekenyangan. Tapi tidak sampe disitu saja, lewat bujukan mautnya si evi trus karna kasihan juga udah memohon-mohon (*maap lebbay :p) yang minta gue dateng ketemen-temen baroedak yang pada barbequean juga. Awalnya emang gue udah nolak n bakal gak dateng, tapi akhinya dateng juga..hihiii gak konsisten yak! Tapi serius gak nyesel juga ngumpul bareng baroedak. Bisa nikmatin pemandangan kembang api yang spektakuler dan yang pasti gratis…hahaaa. Tetep yah yang gratis emang lebih menarik,gak perlu desek-desekan ke Ancol,heee. Bonusnya lagi bisa ngumpul bareng  temen-temen trus makan-makan bareng. Sate ayam rasa areng,,hahaaa maklum kita bukan para profesional alias bukan tukang sate jadi ya rasanya emang sedikit aneh, tapi seru.

Huaaaahh rasanya gue gak sanggup bangun, kenyang tingkat dewa hahaaa. Akhirnya selese juga sampe jam setengah 3 pagi. Nyampe rumah jam 3 pagi. Ini ma bukan pulang malem lagi, tapi pulang pagi…hihiii Rasanya kaya melek setahun dan gak pulang selama setahun,hahaaa dari 2012 sampe 2013. Iyah gue gak pulang setahun karna abiz acara gue malah numpang tidur di rumah si evi. Pulang jam 3 pagi malah dia ngajak drakoran, eh gw apa dia yah ngajak??heee  Yang pasti beberapa menit nyalain dvd kita malah tepar dan lelap. Dodolse!

Pagi-pagi pulang, eh sampe rumah si mamah malah ngajak jalan-jalan. Cape sebenernya, tapi akhirnya pergi juga. Seaworld Ancol tujuan kita. Berangkat rame2 sama sodara n tetangga. Sampe sana,,beuuuhh Ancol rame gilaaa. Biasa gue kesana pagi-pagi dan sepi, tapi ini bener2 rame. Macet pula didalem. Untung gak bawa motor, tapi gak bawa mobil juga. Hahaaa naik taksi dan didalem jalan kaki. Ngeselin tuh sopir taksi, kita diturunin digerbang yang jauh dari seaworld. Parah!! Eeerrgg pengen gue jitak tuh sopir taksi!! Udah ujan, jalan pula. Lengkap banged penderitaan gue. Ini kalo gue crita ke tya, evi n mbkaNaa pasti bakal diketawain ngakak sampe guling-gulingan abiz itu terjun ke laut. Hahaaaa maap-maap itu cuma imajinasi gue aja. Eh tapi mereka bakal baca gak yah??hihiii

Okeh kembali ke cerita, puas maen-maen liat ikan gede-segede, segede badan gue…hahaaa akhirnya pulaaaanng. Sama kaya berangkat, dijalan kita juga disambut sama ujan. Complicated banged pokoknya, tapi seneng. Cape istirahat dirumah, dan tanggal satu ini ditutup dengan nonton film Perahu Kertas dan Malaikat Tanpa Sayap (eh bener gak yah judulnya??)heee. Ya itu deh pokoknya, seru filmnya dan suka. Ganteng n cantik juga pemainnya. Seneng juga karna gue bisa menguasai remot dari babeh,hahaaa *ketawa puas.

Tuuuh random banged kan taun baruan gue. Dari mulai ujan, nonton avatar, makan sate, makan ikan n ayam bakar sampe drakoran trus dilanjut jalan-jalan and then ditutup dengan nonton 2 judul film yang seru juga. Puaaasss rasanya, bisa nikmatin tahun baru yang berbeda dari biasanya. Jadi gimana-gimana??seru gak cerita gue??awas aja kalo bilang gak seru.. *ngancem :p. Ya udah kalo bilang gak seru juga gak papa, yang penting buat gue itu seruu! Heheee *menghibur diri😀

2 thoughts on “Tahun baru ter-Absurd :)

Leave a Reply

