Senin Sore diAwal Desember

Aaaahh sebenernya males banged buat mosting nie tulisan, tapi berhubung gue udah diancem pake golok, dengan sangat berat hati dan terpaksa akhirnya gue pajang juga diblog kesayangan gue ini. Inget yah Terpaksa! hahaaa. Jadi ceritanya si Evi temen gue mau numpang curhat disini…hadeeeh ko numpang sih??kesian yah…padahal dia calon S.Kom *eh gak nyambung yah..hihiii  Okelah tak perlu berlama-lama yuk cekidot aja disimak ceritanya. Yang males baca gak usah dibaca juga gak apa-apa,yang paling penting sih  komennya *Lah gimana mau komen kalau gak tau ceritanya…ya udah kalau gitu dibaca ajah! wkwkwkw maksa gituuh…

Senin Sore diAwal Desember

Emmm…gue baru mule nulis lagi atas ide seseorang yang namanya g bisa gue sebut karena tar bisa2 dinaekin uang kontrakan gue, jreennggg!!! Mksd gue kontrakan blog nya, gue numpang nulis ni di blog dia, sbnernya gue ada blog cuma udah lapuk dimakan usia krna kelamaan g ada penghuninya, dijual gak laku juga,kontrakin gak ada yg mau, beruntung kmren masih ada yg nawar buat suting acara dunia lain??*apasih…

Trus balik ke niatan gue mo curhat..*alaahhh…

Gue bingung knpa bnyak orang yang suka Desember, katanya desember ceria, desember bahagia, selamat datang desember ato apalah (termasuk yg pnya blog ini..:p), tp gue gak ngerti juga knpa gak ada feel apa2,tiap bulan rasanya sama aja,kecuali klo gue hbis naek gaji, pasti gue tandain kapan terakhir gue naek gaji,hahaha…*gakusahngomongkaleee…Stop ngalor ngidul…jadi gini sob, senin sore di awal desember, seperti biasa kita para oriflame lover setiap awal bulan dengan mata nanar dan berbinar binar bahagia menyambut kehadiran catalog edisi baru dengan diskon2 yang heboh yang tetep aja klo beli bikin kantong kering, gajian akhir bulan yg diplanning buat byar cicilan panci malah hbis buat beli produk yang katanya diskon heboh itu *gggrrrrrr…dengan langkah antusias gue nyamperin si mio corby bergegas capcuss ke oriflame, ambil belanjaan yang tak taunya cuma punya gue doank *ngenesgakadaorderan…T__T, ehh tp ada titipan juga ambilin pnya Dwi. Mio corby melesat dengan hebatnya saat dilihat jalanan agak sedikit lengang…(sejak kapan jkrta lengang…), iisshhh…kenyataan tak seindah bayangan, baru smpe beos menuju jembatan lima padat sangatttt…berhenti dan gak bergerak,sumpah gue udh puyeng kala itu…1 jam berlalu dan akhirnya gue sampe oriflame…

Oooo…Goooddddd, antrian udah kaya uler, embak2 di depan gue dengan tatapan seolah olah ingin menerkam buru2 merapatkan barisan,takut klo antriannya keduluan gue *hadehhhplissdeh…sejenak gue bingung mo ngapain, bola mataku berkeliling melihat lihat sekitar memperhatikan orang2 disini, ada nona2 dengan penampilan high class, t-shirt putih, muka cantik,putih mulus, make up oke, sejenak mengalihkan perhatianku dari bb dan social media, rambut di gerai dan keliatan seperti orang berduit. Antrian semakin merapat, mgkn nona itu kepanasan dan mencari sesuatu di tas kulit warna putih yang udah kaya tas nya jeng kellin krna kelewat gedenya…*hadeehh…setelah diobrak abrik smpe nungging2 *enggajugasih…ketemulah benda yg ternyata tali rambut, dengan gayanya yg msih tetp cool itu dia mengucir rambutnya, ya Tuhannn…gubraaakkkk…kkkk…kerokannya luar biasa merah di area leher, sepertinya nona ini habis masuk angin, mungkin dia lupa pake baju yang bisa menutupi lehernya, dan terlihat juga seperti koreng dan kutil yang udah Nampak akan meletus di leher belakang…wkwkwkwkwk…cakep2 kok korengan, LOL pngen ngakak tp gue malu juga kaleee… sudahlah aq segera berpaling dari nona itu karena terlanjur ilpil liat koreng di lehernya…*tepokjidat…sekarang beralih ke bapak2 berambut putih gak jauh di depanku lagi ngantri juga, aq bingung kenapa ada lelaki tua disini, sebenarnya ini tempat apa sih…yang katanya khusus jualan make up oriflame dari swedia yang katanya terkenal bagus itu, trus ngapain ada simbah2 disini, apa ini tempat udah berubah jadi panti jompo?apa gue salah masuk alamat? Liat tembok2 yang udah di wallpaper produk2 andalan oriflame sih kayanya gak salah…hadeehhhh…mungkin simbah itu disuruh cucunya buat antriin karena si cucu udah mule renta *dehhh…apagakkebalikini??

Setengah jam berlalu dan tiba juga giliranku ketemu tampang mbak2 kasir yang jilbab nya udah mule melorot karena saking setresnya mlototin angka2 di komputer. Dengan tampang agak sinis hampir menyerupai singa betina lapar, dia menanyakan nomor consultan dengan tampang seolah olah gue ini seekor kelinci lucu yang akan diterkam dijadiin mangsanya *gggrrrrrrr…. Agak lega karena lolos dari antrian yang super memuakkan itu,,,,gue naek keatas ambil antrian barang, dan buseeettt,,,,ini lebih parah dari yang dibawah, hemmm…lemes gue smbil duduk dan membuka smartphone *alah,,,bb butut doank…;)) sudah terdengar bunyi clang cling obrolan dua orang jail disana Ria & Mbak Na…

Cling mbakNa : aq donk udah dirumah | cling ria : aq donk lg di perpus | gue : aq donk lg antri oriflamme. Dengan pembuka obrolan semacam itu udah cukup membuat gaduh blackberry smartphone ku *haiyyaahh…serangan demi serangan mulai bertaburan, ada yang siapin golok, kampak, celurit, pistol…*tepokjidat…tapi nasib malang menimpa sodara gue Ria *sodara??? Serangan bertubi tubi dialamatkan ke dia, karena dia sedang menjalani perkuliahan yang dirasanya cukup membosankan dan merasa asing, mbak na pun berkomentar “berasa paling tua ya…” hahahaha….itu sih udah gak salah lagi, kecaman demi kecaman terus2an diarahkan ke Ria, hingga tiba saatnya dia lelah dengan kondisi ini dan mengadu pada status, secara sudah tidak ada tempat baginya untuk mengadu dan mendapatkan pembelaan…hahahaha…:p . setelah melalui perdebatan yang panjang ternyata jam sudah menunjukkan pukul 07.00 WIB, gue lihat masih antri 5 orang lagi, laper gue, liat orang2 di sekitar gue udah kaya tumpukan burger, pikiran gue melayang laying bayangin burger king, ssssshhhh…tiba2 kaget knpa ada burger warna hitam dan menyerupai bentuk muka orang…aiisshhhh…terbangun dari lamunan ternyata di sekitar masih tampak muka2 ngenes yg menunggu giliran juga. Tiba giliran gue, seperti menemukan oase di gurun pasir seperti itulah perasaanku kala itu, legaaaa…setelah di cek akhirnya gue bisa pulang juga.

Matengggg ….dahhh…polisi, razia, banyak banget…tilang ni si mio corby. Sumpah gue paling benci ngasih duit polisi, mo alesan apa ni gue…udh ngumpet2 di belakang mobil tetep di hadang juga, satu2 nya cara pasang tampang laper dan semelas melasnya…”malem Bu…” sambil hormat (loe piker gue bupati) “iya malem juga pak”, “mohon surat2 nya Bu..” (surat apa, tanah gue gak punya, surat cinta juga udh bukan jamannya, piker donk bang) gue keluarin STNK “SIM??”, “gak punya pak”, “KTP”, “ini Pak”, “ditilang ya, ambil ke pengadilan 125rb” pennggg…pngen gue sundul tu polisi …”jangan pak,saya gak tau jalan”, “yoda pnya berapa deh, 100 ato 50 jg gpp” (ini polisi keliatan gagah kok nyambi ngemis, heran gue) “gak ada pak,hbis uang saya buat belanja barang dagangan, ini belom makan, lapar, blaaa…blaa..blaaa….” *panjanglebar “km orang jawa”, “nggih pak”, “yowes kono mlaku, mesakke ora duwe duit ngono”, “nggih pak maturnuwun”. Saat itu gue bener2 ketawa puaasssss….loe piker gue emak loe, bapak loe, nenek loe, kakek loe…hahahaha…gak gampang loe minta duit gue, nyengir aja deh loe kaya kuda poni, emang enak gue kibulin…wkwkwkwkwk…

Intinya awal bulan desember ini sedikit pahit buat gue…(haha,,,itu sih derita loe??penting apah buat gue??)

4 thoughts on “Senin Sore diAwal Desember

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s