Nonton Ter-Rusuh

Pagi-pagi bangun dihari selasa tanggal 4 desember 2012 berasa beda. Yah hari selasa yang ditunggu akhirnya tiba juga. Hihiiiii sedikit lebbbay emang, mau nonton ajah rasanya seneng bener. Pasti mikirnya mau nonton sama pacar, selingkuhan atau gebetan. Hahaaa bukan!! Salah besar. Cuma mau nonton sama si dudul Evi and pacarnya Rio trus sama si rusuh Tya n si pendiem olive. Berlima aja berasa heboh..wkwkwk.  Kerja pagi sampe sore jadi semangat karna pengen buru-buru menghabiskan hari selasa ini. Makan siang pun berasa males (makin lebbay)heee. Eeeh belom bilang yah mau nonton apaan. Pasti pada kepo banged!hahaaa… kita mau nonton film Hello Goodbye. Yang belom tau pasti dikira pelem hollywood ato apaan gituh soalnya judulnya pake bahasa inggris. Lagian yang gak tau pasti gak gahul abiz,,wkwkw maap jadi ngatain..hihiii. Jadi pelem Hello Goodbye itu film Indonesia pemainnya Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto dan Eru (Cuma kameo). Sebenernya yang bikin penasaran bukan karna pemainnya aja tapi karna settingnya yang di Korea. Yaaah tau sendiri kan gueeh dan si evi termasuk dalam Korean Freak, eh gak freak banged siih cuman dibawah freak. Halah makin gak jelas ngomong apaan,hahaa..intinya kita tuh emang suka banged sama hal yang berbau Korea. Okeh berangkat dari penasaran karna koreanya itu akhirnya kita putuskan untuk menontonnya. Terjadi perdebatan panjang dibbm sama si evi untuk menentukan kapan dan dimana kita bakal nonton. Mau nonton aja rempong benneerr!! Ngecek jadwal dikoran kompaslah,internetlah sampe salah alamat webnya aja dibahas. Trus harga tiketnya juga mau yang murah jadi ngambil harinya weekday (keliatan banged pelit dan bokeknya,hahaa).  Kira-kira persiapan mau nontonnya sampe 4 hari *tepok jidat. Bukan gueeh dan evi namanya kalau gak lebbay,hahaaa. Tp serius lho kita ngebahasnya sampe berhari-hari gituh, tapi ya ada istirahatnya makan minum tidur dll…wkwkwk.

Dan akhirnya hari selasa berjalan dengan mulus dan cepat, berasa punya kaki tuh hari sampe bisa jalan gituuh…hihiii. Aku yang lebih cepat pulang bertugas untuk beli tiketnya karna takut dapet tempat didepan. Kalau nonton konser sih seneng gila dapet tempat paling depan. Lah ini nonton bioskop masa mau duduk paling depan yang ada pulang-pulang gak bisa nunduk lagi,,hahaaa LOL! Ya intinya sih kita mau milih tempat paling pewe. Cuuzz langsung meluncur bersama si  merah ke mall citra. Untung gak macet Jakarta sore itu, jadi gak butuh waktu lama menuju mall citra. Begitu sampe langsung naik lantai 5,eh sebelumnya naro motor dulu dink diparkiran sebelum naik lantai 5 (*hadeeeh penting ya dibahas,,hahaa). Kita janjian dilantai 5 di KFC deket XXI. Sms dan bbmpun ku sebar buat ngasih tau posisiku berada biar gak usah pada nyari-nyari. Kan gak lucu kalau kita saling cari di mall segede itu. Gak kebayang deh orang dulu kalau janjian, soalnya gak ada alat komunikasi. Pasti kalau belom dibahas mau janjian dimana dan jam berapa pada cari-carian. Abisnya mau ngasih tau pake apa coba, mau sms atau nelp gak bisa, bbm dan whatsapp apalagi, masa mau chatting di YM makin gak mungkiiiinn!!hahaaa LOL okeeh balik lagi kebenang merah. Setelah membeli tiket nonton terdengar suara cacing-cacing diperutku meronta-ronta minta makan. Kesian juga sih emang ni cacing diperut dari siang belom dikasih makan. Sebenernya aq gak pernah makan sendirian ditempat umum kaya gitu, tapi karna udah kelewat laper akhirnya makan juga. Pasang tampang cool aja sibuk ngetik bbm sambil makan,,hihiii makan pake nasi apa pake hape sih sebenernya??hahaaa.

Satu persatu yang ditunggupun akhinya dateng. Tya dan olive dateng lebih dulu dibanding Rio dan Evi. Temen-temen udah ngumpul, perut juga udah pada kenyang dan saatnya nontooon..yeach! tak lupa narsis poto-poto dulu didepan binder guedenya Hello Goodbye,heheee biasa anak-anak alaay. Udah poto trus dijadiin depe dibbm biar seluruh dunia tau kita lagi ngapain, hahaaa. Tak lupa juga kita ngecengin mbak Na terlebih dulu biar mupeng karna gak ikutan nonton,hauahaa!! Iseeeeng banged!! Di teater 1 kita nungguin sampe akhirya dibuka juga tuh pintu. Dan tau gak siihh ini tuh nonton paling berisik yang pernah ku alami. Gimana enggak coba, si Rio yang selalu tanya “mana orang Koreanya??” udh dijawab “Eru itu cuma kameo” tapi masih aja nanya mulu. Eeeerrg gue jitak juga ni orang! Dan si tya n evi yang selalu ngebahas ditiap adegan. “itu ngapain sih? Ko gitu? Kenapa gitu? Ngomong apaan sih??” hadeeeehh aq  yang ditengah berasa ada ditengah-tengah speaker yang lagi nyetel lagu kenceng. Berisik abiiiizz,,tinggal nonton aja trus dimengerti dan dihayati pake pada komentar. Kan dudul sekali,,hahaaa Belom lagi berisik suara krusak krusuk plastik snack camilan nonton. Aaah perfect banged berisiknya. Tapi sebenernya disitulah letak serunya, bukan karna pelemnya tapi karna berisik dan rusuhnya kita, hahaaa.  Ini ma namanya bukan nonton di bioskop, tapi nonton layar tancep.hihihiii

Untuk komentar pelemnya sendiri buat aku,,hmmmm gimana yah?? Bagus siiih tapiii (ada tapinya!) masih kurang greget. Gak ada sesuatu yang bikin penonton merasa WOW bukannya PHP (*lah malah iklan). Heheee lagian syutingnya bukan di Seol ibukota Korea melainkan kota kecil yang bernama Busan. Tapi ya tetep donk patut kita apresiasi, jarang-jarang kan pelem Indonesia yang syuting di Korea. Aaah coba aku ikutan main dipelem itu pasti bakal makin WOW…hahaaa *plak langsung digampar sama si evi karna gak mau kalah..wkwkwk

2 thoughts on “Nonton Ter-Rusuh

  1. hahahaha…greatttt…
    makasih ya udh nnton film terbaru akuhh…rio dewanto & evi hosiholan,bangga kan loeh bs nnton premier nya malah duduknye deket evi hosiholan lg…
    psti smpe rmh loe g doyan makan,g bisa tdur,tengkurep,nungging,mlotot,ttp g bisa merem,sibuk nge blog,liat poto,apdet status saking bangganya duduk sebelah gue…B-)
    so far …tulisan loe oke…:):):) teruslah menulis, hwaitiiinnngggg….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s