Eru Prasongko

Heboh penyanyi Korea bernama Eru yang sedang bertandang ke Indonesia. Hadeeeh ko bahasanya bertandang sih?? Kaya team sepakbola yang lagi bertandang ke tempat lawan, hahaaa stop!. Okeh jadi siapa Eru itu? Eru itu penyanyi asal Korea yang sedang mempromosikan lagu dan filmnya di Indonesia. Itu lho film yang lagi in banged. Anak gahuul pasti tau,hehee. Yups bener banged film “Hello Goodye”. Promonya gencar dimana-mana. Twitter, fecebook, dan semua acara tv menampilkan mereka. Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan dan tentunya Eru. Lagunya yang menjadi ost difilm tersebut menjadi buah bibir dimana-mana. Karna yang bikin beda Atiqah Hasiholan bernyanyi duet dengan Eru. Dan itukan WOW bangeed..hahaa *lebbay. Aaah lupa,, belom donlod lagunya..hihiii.

Eru berhasil menarik perhatianku. Disamping karna lagunya yang enak didengar orangnya juga lumayan guanteeng dan tinggi. Aaah idaman banged dah. Tapi sih jujur masih ganteng bang Minho (Lee min ho). Tenang bang minho,aq tak akan berpaling darimu ko! Sueerrr,, *apasih Setiap tampil diacara tv pasti tak pernah melewatkanya. Kalau udah gitu, pasti deh langsung woro-woro dibbm. “Eviiii, Mbak Naaa ada eruuuuu” hahaaa treak pake toa mesjid.

Sampe pada suatu malam mikir,kenapa orang Korea namanya Eru??biasanya kan namanya terdiri dari 3 suku kata. Kim Hyun Jung, Lee Min hoo, Lee seung gi atau Song Joong Ki. Tuh kan namanya pada panjang-panjang, Ya tau sih itu nama panggung. Cuman ya rada aneh aja, jangan-jangan nama panjangnya “ERU PRASONGKO” hahaaa LOL. Jadi jawa gitu namanya, wkwkwk. Ku critain malem-malem sama evi n mbak Na malah pada ngakak. Malahan si evi ngasih nama baru jadi “ERU SUSANTO” hahaaa makin parah. *plak! ganteng gitu nama belakangnya susanto. Dodolse!!!!! wakakakkk

*mohon maaf gak bisa nampilin fotonya Eru,entah kenapa wordpresnya lagi error gak bisa ngapload foto, huhuu *syedih

One thought on “Eru Prasongko

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s