Fokus dan Konsisten

Susahnya menjaga konsistensi. Yah itulah masalah yang sering ku hadapi.  Seketika bisa sangat bersemangat dan seketika menjadi gak perduli. Hadeehh kaya ababil yah,,hee. Seringnya dalam mengerjakan sesuatu selalu seperti itu. Misalnya saja sekarang nih,,dalem ati udah janji mau buka folder skripsi,eh setelah colok modem malah buka yang lain dan sampe pada curhatan ini,hahaaa. Ngomong-ngomong tentang konsistensi, ini ada hubungannya dengan fokus. Yah,kata yang kedua ini juga selalu hinggap sebentar di otak lalu pergi dan berlalu. Susah sekali sekali menjaganya. Entah harus dengan pagar lapis apa biar kata fokus ini tetap konsisten di otak. Alhasil banyak pekerjaan yang selesai terlambat karena gak fokus itu. Padahal sih harusnya jika mood fokus lg hinggap di otak mestinya buru-buru dikerjain sebelum lepas lg,,hahaa gak jelas ngomong apaan. Tapi untungnya jg masih suka sadar dan buru-buru memperbaikinya. Nah,kalo udah bisa fokus tinggal menjaga konsistensinya neeh yang juga  susah. Gimana caranya biar bisa tetep fokus dan konsisten??? Ada yang tau? Hmmm sepertinya terlalu banyak pengalih perhatian yang membuat otakku berbelok mencari sesuatu yang lain ketika sedang mengerjakan sesuatu. Dan tereeenng kerjaanku jadi setngah-setengah dan gak total yang akhirnya bikin galau,,hahaaa kaya ABG aja galau! Yaaah itulah sepenggal dilema yang sering kali ku hadapi,,kalau ada yang tau tips-tips atau cara-cara biar bisa tetep fokus dan konsisten plis kasih tau yaahh. Bisa sms, telp, bbm, YM, mension , nulis difesbuk, atau kalau gak tau kontak yang ku sebutkan barusan cukup komen aja, itu sudah menjadi hal terindah dalam hidupku (hadeehh gak nyambung :D)

 

 

 

2 thoughts on “Fokus dan Konsisten

  1. Hai Rizky,,trimakasih sudah mampir dan mau komen..hee

    memang benar sekali,,susah untuk fokus sama hal-hal yang tdk menyenangkan,i padahal yg tdk menyenangkan itu lebih ada manfaatnya yaah…
    tp sih memang manusiawi..hee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s