About Noorma and Us (Ria,Vita,Noorma & Fatimah)

Noorma sahabatku yang biasa ku panggil pipit,nama dihape pipituut dan kadang kita juga memanggilnya Darpit,heeee. Pertama mengenalnya kapan yah,,lupaa…  Kayaknya gak resmi kenalan ….hahaaa. Jaman-jaman jadul dulu waktu di Aliyah. Padahal kita gak satu sekolah yah,,aku dimana dirimu dimana..hihiiii. Pekalongan-Pemalang kan lumayan jauh ,apalagi kalau jalan kaki..hee. O iya aku inget dulu dikenalin sama Vita,tau gak sih tau gak siiih…aku tuh dulu sempet sebel tauuu!! Yalah ya secara gueeehh eh akuuu langsung seketika dicuekin sama si vita gara-gara disuatu siang diSirandu bertemu denganmu. Waktu itu sama eka juga (duuh jadi kangen eka,,dimana dirimu sekarang??). Langsung deh kita besokannya ,rembugan cewe-cewe digeng  gazebo  (kecuali vita)  berkumpul dan membicarakan kejadian dicuekinya aku dan eka. Dan hahaaa kita mendiamkan vita untuk beberapa saat. Haduuuuh caildis banged yak,gak banged deh kaya gitu kalau dipikir sekarang,wkwkwkwk. Tapi setelah itu jadi aku yang merasa bersalah banged,,maap ya vita sayaaang….heee tapi sih sekarang udah gak pernah kaya gitu lagii. Kamu gak pernah tau kan pit cerita menggelikan ini.hihiiii

Persahabatan kita pun tetap dilanjut setelah lulus dari Aliyah,,bisa dibilang kita berempat tuh aneh yah. Aku kerja dan kuliah diJakarta. Vita kuliah di Solo,Pipit kuliah diSemarang dan satu lagi Fatimah yang kuliah diPurwokerto. Sempat lost kontak selama beberapa waktu,tapi berkat fesbuk kita dipertemukan kembali. Hadeeeh drama banged yak..wkwkwkw mesti trimaksih tuh sama fesbuk. Jadi bisa dibilang kita itu persahabatan antar kota..hihiii. Karena kita jarang banged ketemu,jadi komunikasinya ya cuma lewat henpon. Yupz,kita sering banged konfereansian berempat ngobrolin ngalor ngidul dan gak penting…hhahaaa dan sampe sekarang juga masih sering.

Diantara kita berempat,akulah yang termuda. Meski badanku yang paling besar..hhahaaa. Setiap aku ada kesempatan pulang kerumah (Tegal) pasti kita usahakan untuk ngumpul. Jalan-jalan makan-makan ato sekedar ngumpul dirumah siapa. Kadang dirumah Vita si anak Pak Lurah ato dirumah Pipit si anak pa dosen ato juga dirumah Fatimah si anak pak Ustad ato ato juga dirumahku si anak….*mikir* hahaaa anak siapa ya aku??anak oranglah pasti…heheeee. Ga dink malah sebenarnya gak pernah dirumah pipit,,hihiii maap yaaaa :p

Dan tereeeeennng,, sekarang umur kita udah berapa yah??hahaaa udah kepala 2 semua. Vita dan Pipit yang sudah menikah dan sekarang sedang jadi bumil(ibu hamil) yang sebentar lagi sedang menunggu detik-detik kelahiran anak pertamanya. Haduuuuhh bahagianya jadi kalian. Aku tuh sebenernya sebel dan iri sama si Vita dan Pipit ini. Kalian tuh yah,,pacaran bareng-bareng,nikah bareng,hamil bareng dan sekarang mau lahiran juga bareng. Hadeeeeh kompak amad siiih. Dan tinggal aku dan Fatimah yang gigit jari ingin secepatnya seperti kalian,heee. Tapi tenang faaat,,nanti kita juga bisa bareng kaya mereka..hihiiii amiiiiin🙂

Dan semoga persahabatan kita tetap terjalin sampai nanti,,sampe dimana kita semua sudah menjadi seseorang bahkan sampai tua nanti. Pasti seru ya jika suatu saat nanti cerita kita ini bisa diceritakan keanak cucu kita. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan,keberkahan,dan kebahagiaan yang melimpah oleh Allah SWT. Sukses untuk kita semua….Amieeeenn🙂

Dan terakhir aku juga mau ngucapin sekali lagi buat pipit yang habis berulang tahun kemarin tgl 11Mei,,heppii bezde yo sayooong jangan lupakan aku,,hhahaaa. Eh betewe ultahku juga 2hari setelah kamyuu,,ya udah deh ngucapin buat diri sendiri ajaaah,,wkwkwk. Heppy bezde to meeee🙂🙂

2 thoughts on “About Noorma and Us (Ria,Vita,Noorma & Fatimah)

  1. ralat sedikit ya…. kita emang berteman ri.. tapi ketika kau gigit jari, aku nda tuhhhh.. kasian bagt kamu hehehehe mending gigit dirimu yang katanya bdany paling besar… alhamdulilah ngaku….

    heehehehehe…

    hepi bezde juga buat empittt.. wati juga yahhhh.. miss u..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s