Apollo dan Aku

Apollo dan aku??apaan yah maksudnya??hee. Apollo adalah tempat dimana aku bekerja. Sudah lebih dari enam tahun aku bergabung dengan TB.Apollo (*ampe lumutan)hhhaaa… Segala macam suka dan duka dirasakan disana. Sejak desember 2005 aku memulai karirku disana (cieee karir,prikitiuuww🙂 ). Setelah lulus SMA di Pemalang aku memutuskan untuk ke Jakarta dan bekerja. Sempet ngiri juga sih sama temen-temen yang bisa langsung melanjutkan kuliah, namun apa daya tak punya dana heee. Tapi dalam hati aku berjanji bahwa suatu saat aku harus kuliah. Sebulan awal bekerja merasa gak betah sama sekali.Kerja cewe sendiri,gak da temen,trus yang bikin tambah canggung juga meja kerjaku sederetan ama si boz.hadeeeeh pokoknya gak enak banged waktu itu… Tapi rasa bete dan gak betahku itu aku tepis seketika ketika teringat dengan tujuan awalku,,yakni membantu ekonomi keluargaku (drama banged yak,,hehee). Eh tapi lama kelamaan merasa enjoy juga dengan posisi kerjaku. Gak ada persaingan,apalagi sirik-sirikan ato cari-carian muka dengan sesama rekan kerja…gak ada itu yang gitu-gituan (*yalaaah namanya jg kerja cewe ndiri!!)  Dan Alhamdulilah lagi mendapat boz yang baik hati,,cihuuyyy.

Hari berganti hari,bulan berganti bulan, dan tahun pun ikut-ikutan berganti (hadeeh ini mau ngomongin apa sih sebenernya,sok puitis..wkwkwk). Setelah tiga tahun dirasa cukup membantu keluargaku, barulah aku memutuskan untuk kuliah (akhirnyaaa…). STMIK Swadharma menjadi pilihan kampusku, agak kurang populer sih emang kampusku ini…tapi bukankah ilmu bisa didapat dari mana aja??asal tujuannya positif belajar dimanapun pasti akan menjadikan sesuatu,,heee. Jadi waktu pagi hingga sore aku kerja dan malamnya kuliah. Memang agak melelahkan kelihatannya, tapi sebenarnya gak juga. Rasa capek dan penat ketika dikerjaan langsung menghilang begitu saja ketika sampai dikampuz dan bertemu dengan temen-temen. Seriuss!!! hehee

Bekerja di TB.Apollo benar-benar sangat membantuku, tentunya dalam hal keuangan. Dari mulai biaya hidup sehari-hari,biaya kuliah,membantu keluarga,sampai bisa kebeli gadget kaya laptop dll n punya kendaraan pribadi (*cicilan motor belom lunas tuuuhh,,wkwkwwk) tapi yang penting gak ngangkot lageee…hihiiii. Ah senangnya bisa membeli sesuatu dengan hasil jerih payah sendiri,,cihuuuy bangga aja gitu…heee. Next maybe bakal kebeli rumah mewah,mobil,pesawat jet,kapal pesiar,atau mungkin kebeli pulau…hhahaaa *lebay, tapi Aminin aja deeh. Mungkin itu semua bagi sebagian orang  biasa aja,,tapi bagiku benar-benar berarti.

Oiya,desember tahun lalu akhirnya aku bisa menyelesaikan studiku lho…jadi punya gelar dibelakang namaku yakni punya embel-embel AMD,Ahli Madya (*bukan amid-amid lho) baru D3 emang,heee tp secepatnya aku akan (sedang) melanjutkan S1 ku…

Tapi mendapat gelar itu juga gak mudah lhoo,,mesti menyelesaikan laporan kerja praktek terlebih dahulu yang harus berlembur-lembur ria dan berpusing-pusing. Rintangannya juga lumayan dari mulai data kehapus gak sengaja ampe hampir kerampokan ketika naek metromini ngejar dosen bimbingan terakhir,hhahaa pokoknya miris banged harus berjuang sendirian tanpa bantuan siapapun. Tapi Alhamdulillah berkat doa mamah dan teman-teman yang mensuportku akhirnya selesai juga, Makasih juga buat mbak Nana yang selalu ngasih semangad bahkan disaat-saat terakhir ketika mau sidang,,Al-ikhlasnya sangat membantu. Gumawolah pokoknya ,,tengkyu somad😀

Yaaah itulah sekilas ceritaku tentang Apollo dan aku. Begitu Apollo sangat berpengaruh dalam hidupku sekarang ini. Terimakasih Bpk Suharjdo Tirta yang sudah memberikan kesempatan buatku untuk bergabung dengan Apollo hingga saat ini. Terimaksih sudah mempercayaiku,insyaAllah tak akan ku rusak kepercayaanmu padaku. Aminnnn semoga….🙂🙂

Leave a Reply

