Lie To Me oh Lie To Me

 

Drama yang dibintangi oleh Kang Ji Hwan & Yoon Eun Hye ini emang benar-benar teramat mencuri perhatianku,,hahaaa….bagaimana tidak,drama yang super romantis ini sudah bikin aq jadi orang anneeeh…ngelamun ga jelas lah,senyum-senyum sendiri laah,,pokoknya ngebayangin seandainya aq jadi Gong ah Jung dalam drama tersebut,,hahaaa parah banged kaaan….!! Bahkan aq sampai beli DVDnya padahal udah nonton dua kali  minjem dari temenku,,kan ga enak kelamaan minjem akhirnya q beli aja sendiri biar setiap saat kalau kangen bisa langsung diliat..hehee ^^

Dan virus jadi orang aneh pun akhirnya merambah ke temenku si Dewi Muchlisoh itu (nunjuk yg pake kacamata capung)..hahaa,,yes kena kau! Dia yg awalnya rada males buat nonton tuh drama akhirnya nonton jg..(bete kali yah ndirian dikost,hahaa). Dan sekarang,,beeuuh…lagi demam abiz! Sampe pasang wallpaper scenen kiss dilepinya..hahaa. Katanya,,aq rela ngantuk-ngantuk pas lg kerja karna lemburin nonton Lie to Me bahkan ampe berantem sama temennya gara-gara bete dicuekin nonton tuh drama mulu..hihiiii. Ya gitu deeh,,kalo udah terlanjur suka emang susah…mau diganggu kaya gimanapun ga bakal bisa,,(Dassaaaar)

Drama yang sudah habis masa tayangnya dikorea sejak July 2011 yang lalu ini emang bener-bener bagus banged. Bercerita tentang seorang gadis bernama Gong Ah Jung (Yoon Eun Hye) yang dibesarkan oleh ayahnya dan tanpa ibu. Dia tumbuh menjadi remaja tomboy dan sering mendapat masalah. Suatu saat dia masuk ke Universitas demi mengejar cinta pertamanya, namun sayangnya cinta pertamanya itu mencampakan Ah Jung begitu saja. Saat mendekati usia 30 thn, demi harga dirinya maka Ah Jung pun berbohong bahwa dia telah menikah..

Sedangkan Hyun ki Joon (Kang Ji Hwan) adalah seseorang yang masuk kedalam garis bangsawan diKorea. Kedua orang tuanya sudah meninggal karna kecelakaan. Ki Joon dan adiknya pun dibesarkan oleh bibinya. Dia pun tumbuh menjadi seseorang yang percaya diri dan menjadi seorang eksekutif muda. Dia memiliki latar keluarga yang baik, wajah tampan, dan juga karakter yang baik. Namun sayangnya dia harus masuk kedalam dunia Ah Jung karena kebohongan Ah Jung  yang mengatakan bahwa Ah Jung telah menikah. Dan cerita yang lebih seru pun di mulai ketika mereka mulai jatuh cinta….hmmm,,gimna kelanjutannya??mending nonton ndiri aja deeeh,,di jamin ga bakal kuciwaaa….heheee ^__^

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s